Xenia Berhasil Raih Double Winner, Dua Gacoan Minak Djinggo Team Berbagi Podium di Gelaran Latber Rutin Baladewa BC

Gacoan andalan milik Mr. Rudy yang bernama Xenia ini menang sudah tak asing lagi namanya di telinga para kekekmania kota Jombang dan sekitarnya, pasalnya gacoan andalan milik Mr. Rudy ini sudah sering meraih prestasi gemilang disetiap event yang diikutinya tak hanyak di kota Jombang saja bahkan di kota Mojokerto dan Sidoarjo gacoan andalannya tersebut juga sudah pernah menorehkan namanya di tangga juara.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Sedangkan saat di gantangkan pada gelaran latber rutin Baladewa BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 pagi tadi gacoan andalan milik Mr. Rudy tersebut berhasil meraih Double winner di kelas Lovebird Fighter.

Saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter A Xenia bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Jumain yang bernama Kamit, disesi laga yang pertama ini Xenia berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk Kamit harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Gendut yang bernama Gimbul.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga berikutnya yakni Lovebird Fighter B kembali Xenia berhasil meraih podium puncaknya dengan durasi kekekan mencapai sebutan hingga Istimewa 1, total poin yang berhasil dikumpulkan oleh Xenia pada sesi laga kali ini yakni mencapai 301 poin dan dengan poin tersebut Xenia kembali mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Okta yang bernama E.L yang berhasil meraih bendera koncer B dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 116 poin, dan gacoan milik Mr. Okta kembali yang berbana Gisel yang berhasil meraih bendera koncer C dengan total poin yang dikumpulkan sebanyak 100 poin.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga Cucak Hijau A gacoan milik Mr. Ponten yang bernama Atom yang merupakan salah satu anggota dari Minak Djinggo Team dari awal digantangkan menunjukkan kinerja apiknya, dengan durasi kerja yang rapat dan irama lagu yang panjang disesi laga pertama ini Atom berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Markus yang bernama Pasama yang berhasil meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas, sedangkan bendera koncer C berhasil direbut oleh gacoan milik Mr. Umam yang bernama Joti.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Namun disesi laga Cucak Hijau B perubahan kedudukan terjadi, kali ini giliran gacoan andalan Minak Djinggo Team lainnya yakni milik Mr. Firman yang bernama Sena yang menunjukkan kinerja apiknya, dengan durasi kerja yang rapat serta irama lagu yang panjang kali ini Sena berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Disusul kemudaian oleh gacoan andalan milik Dr. Rozaq Rage yang bernama Laksamana yang berhasil meraih bendera koncer B dan gacoan andalan milik Mr. Ponten yang bernama Atom disesi laga yang kedua ini harus puas dengan bendera koncer C yang telah ia dapatkan.

Juara dikelas Murai Batu A

 

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Baby A

DAFTAR JUARA LATBER BALADEWA BC (16/01)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA RUDY KLUPER SF
2 KAMET JUMAIN KELAPA 99
3 GIMBUL GENDUT MESEM SF
4 BANDREX SAMPIT MENGEL TEAM
5 LIKIN RAHMAN JT SF
6 SRINTIL TATA RGS
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA RUDY KLUPER SF
2 EL OKTA BANLORI SF
3 GISEL 19 DETIK NN NN
4 GERHANA NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HITO BUDI RGS TEAM
2 GISEL HUDI DT. KLM CUP II
3 MOHEL MUHAIMIN OLENG
4 UJANG AGUS EKENG SF
5 JIBRIL FADHIL UNYIL SF
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HITO BUDI RGS TEAM
2 BIDARA ANDRE ANGKRINGAN SF
3 LUXIO PURWANTO DT. KLM CUP II
4 KECIL SULIS TERONGAN
5 NEMOE MR. FADIL UNYIL SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 73 ZAINUDDIN TUGU SF
2 KECIL SULIS PETERONGAN
3 TEJO ABAY JT SF
4 KIMBUL KEMBAR MESEM SF
5 KSM SARPEN DT. KLM CUP II
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SALIMA GUTEH KLA
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 PASAMA MARKUS MOJONGAPIT
3 JOTI UMAM BEJI
4 WIFI BAKOL IWAK MINAK DJINGGO
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SENA FIRMAN MINAK DJINGGO
2 LAKSAMANA DR. ROZAQ RAGE HOSPITAL BC
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
4 DIAMOND RISKY MINAK DJINGGO
5 JONKEY ROBET ITEM JANGKRIK SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JONI WAWAN MBJ
2 DANI ARIP MEDURAN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION