Tampil Istimewa, Lovebird Laksa Berhasil Cetak Hattrick di Gelaran Special Tanggal Merah Gantangan Aleandra Enterprise

Gelaran Latber Spesial Tanggal Merah gantangan Aleandra Enterprise pada hari Rabu, 26 Mei 2021 kemarin dibanjiri peserta. Total 847 peserta yang berasal dari seputaran Ibu Kota Jakarta, Bekasi hingga Bogor dan Tangerang berbondong-bondong membanjiri gantangan yang berlokasi di Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan tersebut.

Juara 1 dikelas Lovebird Fighter A

Dalan gelaran kali ini, Lovebird yang diberi nama Laksa mampu tampil istimewah saat berlaga dikelas Fighter. Laksa, yang merupakan gaco andalan Mr. Ipul dari tim Losdol tersebut berhasil menjawarai 3 laga dari 4 laga yang tergelar dengan menduduki puncak podium juara 1. Keberhasilan Laksa tak lepas dari penampilan apiknya saat ia digantangkan. Burung yang hampir 3 tahun dibeli oleh Mr. Ipul tersebut hanya butuh 2 kali tarikan buat ia bisa bertengger dipuncak podium juara 1 sebanyak 3 kali alias Hattrick.

Juara 1 dikelas Lovebird Fighter B

Diketiga laga tersebut, Laksa hanya butuh 2 tarikan dan sekali tarikan, kurang lebih 3 menit atau 9 bendera merah. Dalam gelaran kali ini, Mr. Ipul juga membawa gaco andalan yang lainnya, yakni yang diberi nama Panca. Tak mau ketinggalan oleh Laksa, dalam gelaran kali ini Panca juga berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga disesi pamungkas, yakni dikelas Lovebird Fighter D.

Lovebird Cuan berhasil bawa pulang trophy juara 1 dan 2 dikelas Bebas Aksi

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Lovebird yang diberi nama Cuan saat berlaga di 2 laga kelas Bebas Aksi. Dalam 2 laga tersebut, Cuan yang merupakan gaco andalan Mr. Elga berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan 2.

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi B

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Herman Faries selaku ketua gantangan Aleandra Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania untuk mengikuti gelaran 6th Anniversary Aleandra Enterprise yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2021.

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi A

Juara 1 dikelas Konin A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula A

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula B

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Juara 1 dikelas Murai Batu Muda A

Juara 1 dikelas Lovebird Remaja Prospek A

Juara 1 dikelas Lovebird Remaja Prospek B

Related

JOIN THE DISCUSSION