Tampan Nyaris Hattrik di Kelas BOB, Sauljah Juarai Laga Dewasa Umum One Day Lovebird

Event bertitel One Day Lovebird yang digelar pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin di halaman Samsat BSD, Tangerang Selatan berlangsung meriah. Puluhan gaco-gaco nasional terlihat mengikuti gelaran yang disuport penuh oleh Real One, produsen obat dan vitamin untuk burung. Pertarungan di kelas-kelas Dewasa berlangsung ketat. Mengingat burung-burung yang berlaga di gelaran kali ini merupakan burung-burung jawara yang sudah kerap menjuarai beberapa event.

Lovebird Tampan nyaris hattrik

Salah satunya adalah Lovebird bernama Tampan milik Mr. Hardi dari tim BO Company. Dalam gelaran tersebut, Tampan nyaris hattrik saat berlaga di kelas BOB. Kemenangan pertama diraih Tampan saat berlaga di kelas BOB A setelah sukses mengumpulkan point tertinggi. Sedangkan dalam laga kedua atau kelas BOB B, Tampan menduduki peringkat runner up alias juara 2. Dan pada laga ketiga atau kelas BOB C, Tampan kembali berhasil mengumpulkan point tertinggi.

Mr. Rio (kiri) turunkan Sauljah di kelas Dewasa Umum

Sementara itu, Lovebird bernama Sauljah yang jauh-jauh datang dari Lampung juga berhasil mengumpulkan point tertinggi saat berlaga di kelas Lvebird Dewasa Umum Panglima. Sedangkan pada laga-laga sebelumnya, gacoan milik Mr. Rio tersebut juga sukses menempati peringkat juara 2 sebanyak dua kali dan sekali menduduki posisi juara 3.

Juara 2 dikelas BOB B

Dalam gelaran kali ini, Real One memberikan bonus berupa produk vitamin dan obat-obatan kepada para juara dan beberapa peserta sebagai bentuk pengenalan produk baru keluaran Radjawali Indoesia. Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, panitia mengucapkan terimakasih serta meyampikan permohonan maaf bilamana selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Mr. Hardi mendapatkan bonus produk real one

Related

JOIN THE DISCUSSION