Suropati & Kayangan Gagal Hattrick, Kayangan & Jabrik Memimpin Pembukaan Liga Putaran Pertama di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 03 April 2021 pagi tadi berlansung sukses. Pasalnya pada setiap gelaran yang diadakan di gantangan BIBC tersebut tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania dari luar kota yang ingin menjajal gacoan andalan yang mereka miliki.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tak sedikit gacoan handal dari berbagai daerah yang sengaja ditunkan pada gelaran kali ini, namun prestasi paling menonjol muncul disesi laga Lovebird Fighter & Murai Batu. Pada sesi laga Lovebird Fighter prestasi menonjol ditunjukkan oleh gacoan bernama Suropati milik Mr. Jaka, gacoan andalan yang berwana hijau standart itu tampil apik dari awal digantangkan.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird Fighter A, gacoan milik Mr. Jaka tersebut berhasil mengumpulkan poin sebanyak 233 poin setelah terpantau ngekek dengan durasi Panjang 2, Lanjut 2, Lanjut 1, Masih 1 sebanyak 3 kali & Poin sebanyak 3 kali, dengan durasi kekekan tersebut disesi laga yang pertama ini Suropati berhasil mengantongi bendera koncer A pertamanya.

Juara dikelas Murai Batu A

Disusul kemudian oleh gacoan milik H. Erwin yang bernama Sujud yang berhasil meraih bendera koncer B setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 200 poin, dan gacoan milik H. Hamzah yang bernama Pethor berhasil meraih bendera koncer C setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 171 poin.

Juara dikelas Murai Batu B

Sedangkan disesi laga Lovebird Fighter B kinerja apik kembali disuguhkan oleh Suropati walaupun sempat bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Sendy yang bernama Jhonkey, namun dengan jeda yang rapat alhasil disesi laga kedua ini bendera koncer A kembali berhasil diraihya.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan Jhonkey disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia peroleh dari para juri yang bertugas, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Farrel yang bernama RE.

Namun saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter C persaingan sengit kembali muncul, kali ini giliran gacoan bernama Klenting Kuning milik Mr. Gepenk yang bersaing sengit dengan Suropati. Pada sesi laga ini giliran Klenting Kuning yang menunjukkan kinerja apiknya, dengan durasi kekekan yang lebih panjang dan juga jeda yang rapat alhasil disesi laga kali Klenting Kuning berhasil meraih bendera koncer A dari para juri, sedangkan Suropati harus puas dengan posisi runner up nya, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Ozil gacoan milik Mr. Ulum.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Sedangkan disesi laga Murai Batu A, gacoan milik Mr. Agus LA yang bernama Kayangan berhasil meraih bendera koncer C dari para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan Waoo  yakni gacoan andalan milik Mr. Iwan Pras yang berhasil meraih bendera koncer A & gacoan bernama Nusa yakni gacoan andalan milik Mr. Khanza yang berhasil meraih bendera koncer B.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tetapi saat sesi laga Murai Batu B perubahan kedudukan terjadi, kali ini giliran gacoan andalan milik Mr. Agus LA yang bernama Kayangan bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Abil 201 yang bernama Densus dua gacoan ini sama sama menunjukkan kinerja apiknya dari awal digantangkan, namun dengan irama lagu yang panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat sampai akhir penilaian alhasil persaingan yang pertama ini berhasil dimenangkan oleh Kayangan dan para juri yang bertugas mengganjarya dengan bendera koncer A. Sedangkan Densus harus puas dengan bendera koncer B yang telah para juri berikan, dan disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Lintang.

Juara dikelas Lovebird M1 A

tak hanya sampai disitu saja pada saat mengikuti sesi laga murai batu C kinerja apik kembali ditunjukkan oleh Kayangan, dengan irama lagu suara burung kenari yang dibawakan dengan durasi yang panjang serta jeda yang rapat alhasil disesi laga kali ini Kayangan kembali berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang betugas.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Selain itu pada gelaran kali ini juga menjadi awal dimulainya liga putaran pertama yang dimana liga tersebut diperuntukan untuk dua kelas yang berbeda yakni kelas Murai Batu & Cucak Hijau, sedangkan untuk poin perhitungan diambil dari gacoan yang berhasil meraih juara 1,2, & 3, dan untuk perhitungan poin tersebut Mr. Saif menambahkan bahwa perhitungan tersebut diambil dari para juara yang hadir pada latber rutin hari Rabu & Sabtu.

Juara dikelas Kenari A

Pada liga putaran pertama kali ini gacoan milik Mr. Agus LA yang bernama Kayangan memimpin perolehan poin liga dikelas Murai Batu dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 110 poin, sedangkan untuk perolehan poin liga dikelas Cucak Hijau pada putaran kali ini dipimpin terjadi poin sama antara gacoan milik Mr. Yordan yang bernama Jabrik, gacoan milik Mr. Udin yang bernama V-Gen, & gacoan milik Mr. Bocor yang bernama Gembel dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 50 poin.

Juara dikelas Kacer A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Kacer B

DAFTAR JUARA LATBER BAMBU IJO BC (03/04)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUROPATI JAKA SGT 567
2 SUJUD H ERWIN CAKRA BC
3 PETHOR H HAMZAH HF GROUP
4 LINK LINK BASER TANPA NAMA
5 JHONKEN SENDY BIAWAK TEAM
LOVBIRD FIGHTER B
1 SUROPATI JAKA SGT 567
2 JHONKEN SENDY BIAWAK TEAM
3 RE FARREL BALONG DORO
4 KUSUMA H HAMZAH HF GROUP
5 OI Oi OI
6 SIGAR GAMBIR AGOS SALAM BERSEMI
7 WARA WIRI DEWA TIRA SF
LOVEBIRD FIGHTER C
1 KLINTENG KUNING MR GEPENK K2 BF NGANJUK
2 SUROPATI JAKA SGT 567
3 OZIL ULUM TEBU IRENG
MURAI BATU A
1 WAOO IWAN PRAS APB SF
2 NUSA KHANSA TANGGUNGAN SF
3 KAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
4 LINTANG RUDY CINGKLAK
5 BRANDAL ISKANDAR MEEJOYO
6 SAFFAR GIBRAN BAYAN SF
7 ANOMAN OI UWUK R PEDO SMB
MURAI BATU B
1 KAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
2 DENSUS ABIL PONDOK INDAH SF
3 LINTANG RUDI CINGKLAK
4 BANYU LANGIT LEK KAMPRET SMB TEAM
MURAI BATU C
1 KAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
2 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
1 JABRIK YORDAN MOJOKAMBANG
2 RANDU YUPFI KPK CUKIR
3 SUKA SUKA ANGKRINGAN MK DNY-IBF
4 ZORO YAP OKI SF
CUCAK HIJAU B
1 V GEN UDIN GEBANG
2 BONAR IMRON BKM BKM
3 LAYANG KANGEN CAK PRI JABON SF
4 JABRIK YORDAN MOJOKAMBANG
CUCAK HIJAU C
1 GEMBEL BOLOS GROGOL SF
2 OKSIGEN KARLI CAKRA BC
LOVEBIRD M1 A
1 IIS ZAINUDDIN TUGU SF
2 DILLAN H ACHOK TIRAI SF
3 JUNIOR ARIF TANPA NAMA
4 GEDONG EMAS SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
5 114 ZAINUDDIN TUGU SF
6 KRS M SHODIQ TANPA NAMA
7 KMD M SHODIQ TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 B
1 IIS ZAINUDDIN TUGU SF
2 CEME ALPAT PENDOWO SF
3 GEDANG ULIN SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
4 SATUS IMAM PARKIR PENDOWO SF
5 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 LINTANG UNYIL LILIANA SF
3 OO8 ZAINUDDIN TUGU SF
4 GEDONG EMAS SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
5 DILLAN MR ACOEX TIRAI SF
6 SERENA RIZAL THE KANCIL SF
7 BLAWONG DUA PUTRA S3 BC
LOVEBIRD M2 B
1 IIS ZAINUDDIN TUGU SF
2 1O2 ZAINUDDIN TUGU SF
3 LINTANG UNYIL LILIANA SF
KACER A
1 WIDODO DHION MAHESA JURAGAN SAPI
2 BARA KUDA AW REWEL GANK
3 BLACKY DHION MAHESA JURAGAN SAPI
KACER B
1 BARA KUDA AW REWEL GANK
KENARI A
1 BULDOK MR GEPENK K2 BF NGANJUK
LOVEBIRD L2 A
1 OSELLAA AGUS SPC PEGASUS SF
2 MEGA TRON MR MOMON BEJO SF
3 NN NN NN
  LIGA BURUNG PUTARAN 1 BIBC
  MURAI BATU
  BURUNG PEMILIK POIN
1 KAYANGAN TIANG MAGAK 110
2 WAOO IWAN PRAS 50
3 NUSA KHANZA 25
4 DENSUS ABIL 25
5 LINTANG RUDY 10
CUCAK HIJAU
1 JABRIK YORDAN 50
2 V GEN UDIN 50
3 GEMBEL BOCOR 50
4 RANDU JUPRI 25
5 BONAR IMRON BKM 25
6 OKSIGEN KARLI 25
7 SUKA SUKA ANGKRINGAN MK 10
8 LAYANG KANGEN CAK PRI 10
       

 

Related

JOIN THE DISCUSSION