Star Team Gelar Halal Bi Halal Triple S, Bengkel BC & Mbah Gondrong Rebut Gelar Juara Umum

Pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 kemarin, gantangan Star Team yang lokasinya berada di Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur menggelar event bertitel Halal Bi Halal Triple S. Acara yang digelar oleh Star Team bersama Samudra BC dan Satria EO tersebut tak hanya diikuti oleh peserta lokal saja, beberapa diantaranya berasal dari luar kota seperti Mojokerto, Lamongan, Pare dan Kediri. Dari data penjualan tiket, tercatat lebih dari 500 peserta mengikuti gelaran kali ini.

Tim juri & panitia Halal Bi Halal Triple S

Gelaran yang dimulai sekitar pukul 11.30 WIB tersebut berjalan lancar dan sukses hingga berakhir pada pukul 17.00 WIB. Atas kesuksesan gelaran tersebut, Mr. Ardi selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Tim Bengkel BC dari Lamongan

Selain itu, Mr. Ardi juga menyampaikan selamat dan sukses atas kemenangan tim Bengkel BC dari Lamongan yang berhasil merebut gelar sebagai Juara Umun BC. Tim yang dimotori oleh Mr. Jujun tersebut sukses memboyong trophy eksklusif berkat keberhasilan amunisi-amunisinya menduduki puncak podium kejuaraan. Dan salah satunya yang paling menonjol adalah Lovebird bernama SDO yang dalam gelaran kali ini berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 4 kali dan sukses menjuarai laga BOB Lovebird Fighter.

Juara laga BOB Lovebird Fighter

Sedangkan di katagori Single Fighter, predikat juara umumnya berhasil direbut oleh Mbah Gondrong yang dalam gelaran kali ini mendapat dukungan dari rekan-rekannya. Salah seorang diantaranya adalah Mr. Cepot yang salah satu amunisinya berhasil menjuarai laga BOB Lovebird M1.

Mbah Gondrong bersama timnya berhasil merebut predikat juara umum SF

Atas kemenangan para juara BOB maupun kelas-kelas reguler serta peraih predikat juara umum dalam gelaran kali ini, Mr. Ardi yang didampingi oleh Mr. Jagal Abilowo selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses. Dan yang berhasil memenangkan laga BOB Murai Batu adalah Barong milik Mr. Sugeng dari tim Ocha BF. Sedangkan juara BOB Cucak Ijo berhasil dimenangkan oleh Sarep milik Mr. Muhadi dari Mancar BC.

Juara laga BOB Lovebird M1

Juara laga BOB Cucak IJo

Juara laga BOB Murai Batu

 

Related

JOIN THE DISCUSSION