Soft Launching BINTANG Enterprise, Virus & Rolex Berhasil Double Winner, Raja Hutan Juarai Sesi Kedua

Bertambah satu lagi gantangan Radjawali Indonesia di wilayah Bekasi, tepatnya di Kampung Pondok Benda, Jatiasih. Pada hari Rabu, 3 Maret 2021 lalu, gantangan yang dikelola oleh Bintang Enterprise tersebut dilaunching dan dihadiri ratusan peserta.

Virus saat menjuarai kelas utama

Dalam gelaran tersebut, Murai Batu bernama Virus milik Mr. Aconk Satu dari tim Mabeta SF berhasil Double winner. Kemenangan pertama diraih oleh Virus saat berlaga disesi pertama yang merupakan kelas utama dengan tiket Rp. 100 ribu. Sedangkan kemenangan kedua diraihnya saat berlaga disesi kedua dengan tiket Rp. 50 ribu.

Tim MABETA SF

Kemenangan Virus di 2 sesi laga memang mutlak. Dengan seabrek materi lagu yang dimilikinya, Virus mampu menumbangkan lawan-lawannya. Terlebih volume suara yang dimiliki Virus juga diatas rata-rata membuat penampilannya terlihat menonjol meskipun posisinya berada ditengah lapangan.

Virus saat menjuarai laga kedua

Sayang saat memperebutkan gelar Best Of The Best di sesi akhir, Virus terlihat kelelahan dan tak mampu mengulang suksesnya. Dalam laga BOB tersebut, kemenangan berhasil diraih oleh Setan Kredit milik Mr. Niko dari tim Hore Bekasi.

Juara laga BOB Murai Batu

Selain kelas Murai Batu, keseruan juga terlihat dalam laga Cucak Ijo. Dalam gelaran kali ini, Rolex milik Mr. Bejo berhasil double winner. Kemenangan tersebut diraih Rolex saat laga sesi pertama dan ketiga. Sedangkan pada sesi kedua berhasil dimenangkan oleh Raja Hutan milik Mr. Andik.

Rolex saat menjuarai laga pertama

Raja Hutan yang dalam seminggu ini berhasil mendulang sukses di beberapa gelaran nampaknya juga tak mampu menampilkan kemampuan maksimalnya hingga pada laga-laga berikutnya gagal moncer. Terlebih dalam gelaran ini kondisi cuaca hujan yang membuat Raja Hutan enggan untuk bertarung.

Raja Hutan saat menjuarai laga kedua

Kondisi sebaliknya justru dialami oleh Pahing milik Mr. Mashur dari The Black Team. Dalam kondisi cuaca hujan, Pahing justru mampu memperlihatkan penampilan yang bagus hingga akhirnya sukses menjuarai laga keempat. Dan bahkan ia juga berhasil memenangkan laga BOB Cucak Ijo.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain Murai Batu dan Cucak Ijo, dalam gelaran kali ini panitia Bintang Enterprise juga melagakan BOB Lovebird yang akhirnya dimenangkan oleh Getar Goyang milik Mr. Rizal.

Juara laga BOB Lovebird

Atas kemenangan para juara dalam gelaran tersebut, panitia Bintang Enterprise yang diwakili oleh Mr. Topik mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya yang bakal rutin digelar pada hari Rabu.

Related

JOIN THE DISCUSSION