Senin Santuy di Kompas Enterprise Banjir Peserta, Dua Amunisi Bulog SF Juarai Kelas Cucak Ijo

Latber rutin di gantangan KOMPAS Enterprise, Tambun, Bekasi paa hari Senin, 28 Juni 2021 kemarin dibanjiri peserta. Meski begitu, panitia gelaran tak henti-hentinya menghimbau seluruh peserta yang hadir untuk mematuhi dan menerapkan protokol keehatan dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Untuk itu, panitia menyediakan masker dan tempat cuci tangan bagi peserta di samping arena gantangan.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Sementara itu, suasana laga demi laga pada pada siang tersebut terlihat ramai. Dalam gelaran kali ini, dua amunisi Bulog SF yang bernama RX King dan Tahu berhasil memenangkan laga Cucak Ijo. Di sesi pertama atau kelas Cucak Ijo A, RX King yang berhasil menjadi juaranya. Sedangkan Tahu baru berhasil memenangkan laga kedua atau kelas Ccak Ijo B.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan Zio milik Mr. Nur Cholis akhirnya masuk diurutan kedua setelah dalam laga sesi pertama gagal nominasi.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo B

Selain Cucak Ijo, keseruan juga terlihat dalam laga Lovebird Dewasa dan Puber yang banjir peserta. Saking lubernya peserta dalam latber kali ini ada beberapa dari mereka yang tak kebagian tiket di kelas Lovebird.

Kesuksesan berhasil diraih tim CTO SF yang kali ini menurunkan amunisinya bernama Bromo. Saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa A, Bromo berhasil menduduki peringkat kedua. Namun akhirnya Bromo berhasil menduduki puncak podium saat berlaga di kelas Lovebird Puber B.

Tim CTO SF

Hal yang sama juga dialami oleh Mr. Hary D’Java yang menurunkan amunisinya bernama Bala Dewa. Setelah sukses menduduki peringkat juara 1 di kelas Murai Batu A, Bala Dewa turun peringkat di urutan runner up saat berlaga di sesi kedua atau kelas Murai Batu B

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Bang Jack selaku katua KOMPAS Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Jack juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di acara kali ini dan mengundang kembalu untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Dan diakhir acara, Bang Jack juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apabila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Related

JOIN THE DISCUSSION