Petrus & GL Raih Double Winner di Gelaran Rabu Gantangan PASMOD – Bekasi

Murai Batu bernama Petrus milik Mr. Aa dari tim DMB berhasil meraih double winner saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, bekasi pada hari Rabu, 21 April 2021 kemarin. Kemengan pertama diraih Petrus dalam laga kedua atau kelas Murai Batu B. Dalam laga kedia, Petrus yang memiliki cukup banyak variasi lagu alami tersebut menunjukkan permainan yang bagus. Dengan volume yang cukup dahsyat, Petrus juga memperlihatkan durasi kerja yang hampir full. Alhasil, sebanyak 3 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B diberikan tim juri Radjawali Indonesia kepadanya. Yang berarti ia sukses menduduki peringkat juara 1.

Petrus saat menuarai laga sesi kedua

Begitu juga saat berlaga disesi ketiga atau kelas Murai Batu C. Petrus kembali menunjukkan permainan yang gemilang hingga kembali sukses mendapatkan bendera koncer A. Bahkan dalam laga ketiga kali ini, Petrus mendapatkan 4 bendera koncer A dari tim juri yang bertugas. Yang berarti dalam laga tersebut ia menang mutlak atas lawan-lawannya.

RKS saat menjuarai laga BOB Cucak Ijo

Kemenangan dua kali atau doube winner juga berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama GL, amunisi milik RKS dari tim Owtlee SF. Kemenangan tersebut diraih sejak dalam laga pertama atau kelas Cucak Ijo A, yang kemudian dilanjut pada laga sesi kedua. Tak hanya itu saja, GL juga sukses menjuarai laga BOB.

Atas kemenangan Petrus dan GL serta para juara di kelas lainnya, Mr. Prabowo selaku ketua pantia gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at dan Minggu. Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION