Murai Batu Pecut Mas Berhasil Double Winner, Sindoro Juarai Kelas Pastol di Latber Jum’at Studio 91 Gantangan PASMOD

Murai Batu bernama Pecut Mas milik Mr. Hery dari tim MKR Jaya Priok berhasil double winner alias menang dua kali saat mengikuti latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 18 Juni 2021 kemarin. Kemenangan tersebut diraih oleh Pecut Mas saat berlaga di kelas Murai Batu A dan B.

Dua Kali Juarai Satu

Saat ini kondisi Pecut Mas memang sedang topform hingga bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Karenanya, Mr. Hery MKR memastikan bakal menurunkan amunisi andalannya tersebut di event akbar bertitel Radjawali Indonesia Cup 1 yang rencananya digelar pada hari Minggu, 27 Juni 2021 mendatang.

Tim MKR JAYA

Dalam latber kali ini, kemenangan juga diraih oleh Murai Batu bernama Sindoro milik Mr. Yatun dari X Sari SF yang berlaga di kelas Muda atau Pastol. Gelaran kali ini merupakan laga perdana bagi Sindoro yang memang baru berusia  8 bulan dan menjadi kemenangan perdananya pula.

Sindoro Juarai kelas Pastol

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo mengucakan selamat dan sukses serta mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Selain itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION