Murai Batu Jampang Juarai 2 Laga, Lovebird Ngesot & Pongcin Menangkan Kelas Losgant di Sabtu Ceria PTB Enterprise

Murai Batu bernama Jampang milik Mr. Yeye berhasil menjuarai 2 sesi laga berturut-turut saat mengikuti latber rutin di gantangan PTB Enterprise, Pekayon, Bekasi Selatan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 lalu. Tak tangung-tanggung, dalam latber kali ini Jampang berhasil menyingkirkan rival-rivalnya di dua sesi berturut-turut. Dan kemenangannya tersebut merupakan kali pertama diraih di gantangan yang diketuai oleh Mr. Topik tersebut. Mengingat Mr. Yeye sendiri baru kali pertama mengikuti gelaran di PTB Enterprise.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Selain Jampang, kemenangan besar juga diraih oleh tim Gumitir SF setelah tiga amunisi berhasil memenangkan dua kelas losgant. Kemenangan pertama diraih oleh Cebol milik Mr. Agust saat berlaga di kelas Lovebird Baby Losgant A. Disusul kemudian oleh Sniper milik Mr. Babe diperingkat kedua dalam kelas yang sama.

Tim Gumitir SF menangkan kelas Losgant

Sedangkan satu lagi adalah Ngesot milik Mr. Kusna yang sukses memenangkan laga Lovebird Dewasa Fighter Losgant berhadiah sejuta. Kemenangan tersebut sekaligus menguatkan nama tim Gumitir SF dalam peringkat Liga tim yang diadakan oleh PTB Enterprise.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Umum A

Sementara itu, Lovebird bernama Pongcin milik Mr. Azzam dari tim Ufairah SF berhasil memenangkan kelas Lovebird Dewasa Umum . Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua PTB Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Mr. Topik juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION