Murai Batu Jalak Harupat Nyaris Hattrik di Latber Rabu Gantangan PASMOD Kota Bekasi

Murai Batu bernama Jalak Harupat milik H. Nursaman dari tim Dongeng SF berhasil memenangkan 2 laga reguler berturut-turut saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 16 Juni 2021 kemarin. Bahkan dari 3 kelas yang tergelar dalam latber tersebut, Jalak Harupat nyaris menyapu bersih podium satu. Namun sayang dalam laga sesi pertama kalah 1 bendera koncer A dengan lawannya dan berakhir di podium kedua.

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Meski gagal menduuki puncak podium dalam laga pertama, akhirnya Jalak Harupat berhasil naik tahta diurutan pertama setelah mendapatkan 4 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B dari tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas. Kemenangan tersebut kembali terulang saat berlaga di sesi ketiga atau kelas Murai Batu C. Bahkan dalam laga tersebut, Jalak Harupat menang mutlak setelah mendapatkan 5 bendera koncer A.

Juara 1 di kelas Murai Batu B & C

Penampilan Jalak Harupat dalam latber kali ini memang nampak topform. Hal ini diperlihatkannya saat berlaga pada tiga sesi kali ini. Selain getol mengumbar suara tembakan dan tonjolannya yang panjang-panjang, Jalak Harupat juga mampu menampilkan durasi kerja yang maksimal sejak awal hinga berakhirnya sesi penilaian.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Dan atas kemenangannya kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia gelaran rutin pada hari Rabu ini mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Mr. Prabowo kepada seluruh juara pada laber ini. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Rabu, Jum’at, Minggu dan Senin siang.

Related

JOIN THE DISCUSSION