Murai Batu Gadjah Mada Nyaris Double Winner di Latber Jum’at Gantangan PASMOD Bekasi

Murai Batu bernama Gadjah Mada milik Mr. Kukuh dari tim KMBF feat DMB tampil maksimal di latber rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Jum’at, 25 Juni 2021 kemarin. Alhasil, Gadjah Mada berhasil menduduki puncak podium kejuaraan saat berlaga di sesi kedua atau kelas Murai Batu B.  Namun saat berlaga di sesi sebelumnya atau kelas Murai Batu A, Gadjah Mada finish diurutan kedua setelah mendapatkan 1 bendera koncer A dan 3 bendera koncer B.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Suasana laga Murai Batu pada hari Jum’at kemarin memang terlihat meraih. Puluhan Murai mania dari seputaran Kota Bekasi dan Jakarta terlihat memadati arena gantangan. Untuk itu, panitia gantangan PASMOD berulangkali mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir pada sore itu untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Yakni mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar sesama peserta.

Suasana laga di kelas Murai Batu Pastol

Tak hanya cukup himbauan saja, panitia gantangan PASMOD juga membagikan masker secara gratis kepada peserta yang terlihat tidak memakai masker. Selain itu, panitia juga melakukan pengecekan suhu tubuh setiap peserta yang hadir dan memasuki arena gantangan. Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan terimakasih atas kesadaran seluruh peserta dengan ikutserta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kini tengah melanda seluruh negara.

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol A mendapatkan bonus Rp. 100 ribu.

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol B

Pembagian Masker Gratis

Pengecekan suhu tubuh

Wajib Cuci Tangan

Juara laga BOB Cucak Ijo

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Juara 3 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Kenari C

Related

JOIN THE DISCUSSION