Murai Batu Bernama Kayangan Raih Double Winner Serta Pimpin Poin Liga Pada Putaran Keempat di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 17 April 2021 pagi tadi berlansung sukses. Pasalnya pada setiap gelaran yang diadakan di gantangan BIBC tersebut tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania dari luar kota yang ingin menjajal gacoan andalan yang mereka miliki.

Juara dikelas Murai Batu A

Tak sedikit gacoan handal dari berbagai daerah yang sengaja ditunkan pada gelaran kali ini, namun prestasi paling menonjol muncul disesi laga Murai Batu. Pada sesi laga Murai Batu prestasi menonjol ditunjukkan oleh gacoan bernama Kayangan yakni gacoan andalan milik Mr. Tiang Magak yang digantangkan oleh Mr. Agus LA, gacoan andalannya tersebut tampil apik dan berhasil dua kali meraih bendera koncer A saat di turunkan pada gelaran kali ini.

Saat mengikuti sesi laga dikelas Murai Batu A gacoan milik Mr. Tiang Magak tersebut bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Rudy yang bernama Lintang, dua gacoan tersebut tampil apik seakan akan menunjukkan kepada juri yang bertugas bahwa mereka dalam kondisi yang top perform.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Namun dengan irama lagu yang berfariasi serta diimbangi dengan durasi yang pajang dan jeda yang rapat disesi laga yang pertama ini Kayangan mampu meraih bendera koncer A dari pada juri yang bertugas, sedangkan untuk Litang disesi yang pertama ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah para juri berikan, dan untuk bendera koncer C para juri yang bertugas memberikan kepada gacoan andalan milik Mr. Walid yang bernama Barrakuda.

Tak hanya sampai disitu saja saat mengikuti sesi laga dikelas Murai Batu B, kali ini gacoan andalan milik Mr. Agus LA yang bernama Kayangan kembali menunjukkan kinerja apiknya. Pada sesi laga Murai Batu B ini kembali terjadi persaingan sengit, namun persaingan kali ini antara Kayangan & gacoan milik Mr. Angkringan MK yang bernama Kirim.

Juara dikelas Kenari A

Pada sesi laga yang kedua ini Kayangan yang sedari awal sudah berada pada kondisi yang top perform kembali tampil maksimal, seakan tak ingin terkalahkan oleh Kirim pada sesi laga yang kedua ini Kayangan kembali mengumbar irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat, alhasil dengan kinerja yang ditampilkan tersebut pada sesi laga ini para juri yang bertugas kembali menganjar Kayangan dengan bendera koncer A.

Sedangkan pada sesi laga Murai Batu B ini Kirim harus puas dengan bendera koncer  B yang telah ia dapatkan dari para juri yang bertugas, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Iskandar yang bernama Brandal.

Juara dikelas Kacer A

Selain itu pada gelaran kali ini juga menjadi sesi liga putaran kedua yang dimana liga tersebut diperuntukan untuk dua kelas yang berbeda yakni kelas Murai Batu & Cucak Hijau, sedangkan untuk poin perhitungan diambil dari gacoan yang berhasil meraih juara 1,2, & 3, dan untuk perhitungan poin tersebut Mr. Saif menambahkan bahwa perhitungan tersebut diambil dari para juara yang hadir pada latber rutin hari Rabu & Sabtu .

Pada liga putaran keempat ini gacoan milik Mr. Agus LA yang bernama Kayangan masih memimpin perolehan poin liga dikelas Murai Batu dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 235 poin, disusul kemudian oleh Lintang yakni gacoan milik Mr. Rudy yang berada pada posisi runner up dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 135 poin.

Sedangkan untuk perolehan poin liga dikelas Cucak Hijau pada putaran kali ini kembali terjadi poin sama antara gacoan milik Mr. Yaris yang bernama Bumerang & gacoan milik Mr. Karli yang bernama Oxigen dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 100 poin.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

 

 

body,div,table,thead,tbody,tfoot,tr,th,td,p { font-family:”Calibri”; font-size:x-small }
a.comment-indicator:hover + comment { background:#ffd; position:absolute; display:block; border:1px solid black; padding:0.5em; }
a.comment-indicator { background:red; display:inline-block; border:1px solid black; width:0.5em; height:0.5em; }
comment { display:none; }

 

 

DAFTAR JUARA LATBER BIBC (17/04)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI TUNGGAL BANG BIDIN ABABIL SF
2 PAK BRENG TANPA NAMA BANYU LANGIT
3 BETTY AGUS S 3 BC
4 MINTUL JOKO ASL TEAM
5 NN NN NN
LOVBIRD FIGHTER B
1 MINTUL JOKO ASL TEAM
2 SOIMAH ARSHA SAYUR LIJO SF
3 PAK BRENG TANPA NAMA BANYU LANGIT
4 DOLLAR P ANAM COLEKE ZED BF
5 NN NN NN
MURAI BATU A
1 KHAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
2 LINTANG RUDI BANYU LANGIT
3 BARRAKUDA WALID REJOSARI SF
4 KIRIN ANGKRINGAN MK DNY-IBF
5 NN NN NN
MURAI BATU B
1 KHAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
2 KIRIM ANGKRINGAN MK DNY-IBF
3 BRANDAL ISKANDAR MERJOYO
4 NN NN NN
MURAI BATU C
1 DUREX AMBON GADING SF
CUCAK HIJAU A
1 OXIGEN KATLI CAKRA BC
2 PESONA MR DAUS MIGAS SG
3 LAKSMANA ROZAK RAGE HBC
4 WONSHA DARQEK STAR TEAM
CUCAK HIJAU B
1 BOOMERANG YARIS LA O14
2 BOCOR POLO SEMAR BC
3 ZORO YARIS LA O14
4 KOMET UPIK CUKIR
CUCAK HIJAU C
1 BOCOR POLO SEMAR BC
2 SENOPATI YUDI SMB TEAN
LOVEBIRD M1 A
1 HIRUKEN BANG ZANUAR BZB SF
2 KRS MR SHODIQ BANYU LANGIT
3 CHETE LASKAR MOJOPAHIT NGRAJEK BC
4 NN NN N
LOVEBIRD M1 B
1 LOVENA MR AGUNG RHY SF
2 NN NN NN
3 NN NN NN
KACER A
1 WIDODO DHION MAHESA JURAGAN SAPI
2 NN NN NN
3 NN NN NN
KENARI A
1 GRECO FAJAR CANAR 86
1 MAHAL ADINK GREDEX SF
KENARI B
1 RAJA SABAR (RS) AYANG MAHENDRA WIJAYA SF
2 HARRY POTTER MUKHSIN GABLOK SF
       
LOVEBIRD REGULER A
1 NN NN NN
2 NN NN NN
       
  LIGA BURUNG PUTARAN 4 BIBC
  MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK POIN
1 KAYANGAN TIANG MAGAK 235
2 LINTANG RUDY 135
3 WAOO IWAN PRAS 50
4 SONIC EDIE 50
5 DUREX AMBON 50
6 KIRIN ANGKRINGAN MK 25
7 DENSUS ABIL 25
8 KAWAKI MR GUS DALEM 25
9 NUSA KHANZA 25
10 ABIMANYU YUDI 25
11 RAJA MUDA OKKY 20
12 BRANDAL ISIANDAR 10
13 BARAKUDA WALID 10
14      
CUCAK HIJAU
1 BOOMERANG YARIS 100
2 OXIGEN KARLI 100
3 BOCOR POLO 75
4 RANDU JUPRI 75
5 GANYONG DIMAS 75
6 JAMRUD AGUS 60
7 JABRIK YORDAN 50
8 V GEN UDIN 50
9 GEMBEL BOCOR 50
10 ABIMANYU YUDI 50
11 BOYLER YOSO 25
12 PESONA MR DAUS 25
13 SENOPATI YUDI 25
14 BONAR IMRON BKM 25
15 ZORO YARIS 10
16 SUKA SUKA ANGKRINGAN MK 10
17 LAYANG KANGEN CAK PRI 10
18 REA REO APACHE 10
19 LAKSAMANA ROZAK RAGE 10

 

Related

JOIN THE DISCUSSION