Mr. Anwar Take Over Murai Batu Pasundan Dengan Harga Persahabatan

Murai Batu bernama Pasundan milik Mr. Hery MKR Jaya dari Priok ditake over oleh Mr. Anwar dari Jangkar Utara SF Bekasi, pasa hari Jum’at, 2 Juli 2021 kemarin. Tepatnya usai berlaga di kelas Murai Batu A di latber rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi. Dalam latber tersebut, Pasundan menunjukkan kinerjanya yang maksimal dan akhirnya berhasil menang mutlak serta menduduki peringkat juara satu.

Mr. Anwar (kiri) bersama Mr. Hery MKR JY (kanan)

Sebelumnya, Mr. Anwar hanya sempat mendengar nama dan cerita aksi Murai Batu Pasundan dari beberapa rekannya. Berbekal itu dan cuplikan aksinya yang ada di YouTube, Mr. Anwar lantas menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikannya secara langsung aksi Pasundan berlaga di kelas Murai Batu A di gantangan PASMOD. Alhasil, Mr. Anwar begitu menyukainya dan langsung nego harga dengan Mr. Hery.

Pasundan saat menjuarai kelas Murai Batu A

Tak butuh waktu lama bagi M. Anwar untuk memboyong Pasundan ke markas Jangkar Utara SF. Setelah disepakati nominal maharnya yang oleh Mr. Hery dan Mr. Anwar disebut sebagai harga persahabatan, Pasundan akhirnya berganti kepemilikan dan resmi memperkuat tim Jangkar Utara SF.

Perlu diketahui juga bahwa tim Jangkar Utara SF yang dikomandani oleh Mr. Anwar memiliki beberapa Murai Batu sebagai amunisi andalannya. Salah satunya adalah Bazoka yang sempat menduduki peringkat juara 6 dalam event akbar bertitel THR Cup yang digelar pada 2 Mei 2021 lalu.

Related

JOIN THE DISCUSSION