Mega Latber di Pasmod Banjir Murai Batu, Kunti 2 Kali Raih Posisi Runner Up, Kaisar Juarai Laga BOB

Mega latber di gantangan PASMOD, Harapan Indah Bekasi pada hari Minggu, 25 April 2021 kemarin dibanjiri Murai mania. 3 sesi laga reguler dan 1 sesi laga BOB berjalan lancar dan meriah. Dalam gelaran kali ini, Murai Batu bernama Kunti milik Mr. Yudi Bontot dari KMBB gagal menduduki puncak podium. 2 sesi laga reguler yang diikuti, 2 kali pula Kunti menempati posisi runner up.

Mr. Denis (kanan) usai melagakan Kunti

Kehadiran Kunti dalam gelaran kali ini untuk laga pemanasan jelang event akbar bertitel THR CUP yang bakal di gelar pada hari Minggu, 2 Mei 2021 mendatang di gantangan PASMOD. Melihat penampilan Kunti dalam 2 sesi berturut-turut dan berhasil menduduki peringkat juara 2, Mr. Denis yang dipercaya oleh Mr. Yudi dalam merawat dan menurunkan Kunti kali ini yakin dalam gelaran mendatang bakal tampil lebih maksimal.

Mr. Juanda (kanan)

Hal senada juga diungkapkan oleh Mr. Juanda yang dalam mega latber kali ini menurunkan gaco andalannya bernama Kaisar. Mr. Juanda yakin amunisinya tersebut bakal tampil maksimal di event THR CUP mendatang. Menurutnya, dalam gelaran kali ini penampilan Kaisar sudah cukup bagus. Meskipun dalam laga sesi pertama kurang maksimal karena kurang persiapan namun akhirnya berhasil menjuarai laga BOB, setelah dalam laga sesi kedua menduduki peringkat juara 3 dan laga sesi ketiga menduduki peringkat juara 2.

Atas kebehasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Dan bilamana selama gelaran ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf.

Related

JOIN THE DISCUSSION