Lovebird Romeo dari Bengkulu Nyaris Hattrik di Piala Candi Prambanan 2021

Nama Lovebird Romeo memang masing belum begitu familier di telinga kekekmania pulau Jawa. Namun di wilayah pulau Sumatera, khususnya di seputaran Lampung, Bengkulu dan Palembang, nama Romeo sudah cukup bersinar karena kerap menjuarai event-event besar disana. Pemiliknya adalah H. Agus Anzari dari Bengkulu.

H. Agus Anzari (kanan) bersama teh Resmi Sahara

Kini nama Romeo semakin dikenal luas setelah berhasil menjuarai 2 sesi laga berturut-turut di event bergengsi, Piala Candi Prambanan yang digelar pada hari Minggu, 5 September 2021 lalu. Tak tanggung-tanggung, Romeo sukses memenangkan laga Umum di tiket Rp. 750 ribu dan Rp. 220 ribu. Bahkan ia nyaris hattrik saat berlaga di kelas Umum dengan tiket Rp. 200 ribu. Namun sayang di kelas ini ia harus puas diperingkat runner up alias juara 2.

Namun siapa sangka bila jawara yang satu ini merupakan jebolan Sahara BF yang digawangi oleh pasutri Mr. Bedjo dan Resmi Sahara, Bogor, Jawa Barat. Sebelum berpindah tangan ke H. Agus Anzari, Romeo merupakan anak asuh Mr. Bedjo dan baru ditake over pada awal tahun lalu. Dan sejak saat itu, Romeo mulai menorehkan prestasi perdananya di Bengkulu dan sekitarnya.

Dan kedatangan H. Agus Anzar bersama Romeo jauh-jauh dari Bengkulu ke Klaten, Jawa Tengah tak sia-sia. Dengan didampingi oleh Mr. Bedjo dan Resmi Sahara, Romeo berhasil menorehkan tinta emas di event paling bergengsi tahun ini, Piala Candi Prambanan. Selain membawa Romeo, H. Agus Anzari juga menurunkan amunisinya yang bernama Kuyi di kelas Murai Batu Boreno dan berhasil menduduki peringkat juara 3 sebanyak 2 kali. Kini dua amunisi andalan tersebut dipersiapkan untuk turun di event akbar berikutnya bertitel OBI Award yang rencananya bakal digelar pada bulan Nopember mendatang.

Related

JOIN THE DISCUSSION