Lovebird Jesica Berhasil Jawarai Laga Spesial di Gelaran Selasa Gantangan BR Enterprise

Lovebird yang diberi nama Jesica mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Selasa, 6 April 2021 kemarin. Dalam gelaran kali ini, salah satu gaco andalan tim Buser SF tersebut berhasil menjawarai laga dikelaa Lovebird Dewasa Fighter Restart 520 Losgan Spesial.

Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Jesica mampu tampil apik saat ia berlaga disesi yang pertama. Ia mampu menduduki puncak podium juara 1 sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 500. Keberhasilan tersebut makin terlihat setelah disesi selanjutnya tak ada yang mampu menggesernya dipuncak podium.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 520 Losgan Spesial

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh 2 gaco andalan tim Gondewa SF yang diberi nama Ramex dan Cleopatra. 2 gaco andalan tim yang dikomandoi oleh Mr. Sadewa tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Paud Durasi Restart 1.500 Losgan dan Paud Pemula Restart 1.200 Losgan.

Tim Gondewa SF berhasil bawa pulang 2 trophy lewat penampilan apik 2 gaco andalannya

Atas kehadiran seluruh peserta dalan gelaran kali ini, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Enterprise yag berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsug terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliapun juga mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania speutaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Restart 1.500 Losgan

Juara dikelas Lovebird Pemula Restart 1.200 Losgan

Juara dikelas Cucak Hijau RI

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan

Juara 1 dikelas Murai Batu RI

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Restart 600 Losgan Tebok

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan Tebok

Related

JOIN THE DISCUSSION