Lovebird Jacky Raih Double Winner, GL Sapu Bersih Kelas Cucak Ijo di Latber PASMOD Bekasi

Dalam latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 4 Juni 2021 kemarin, 2 amunisi tim MKR asal Priok berhasil menjuarai kelas Lovebird Umum A dan Lovebird Fighter B. Kedua amunisi tersebut adalah AA yang turun di kelas Lovebird Umum, dan Jacky yang turun di kelas Lovebird Fighter.

Juara 1 di kelas Lovebird Umum A

Selain sukses menjuarai kelas Lovebird Fighter B di gelaran Jum’at, Jacky juga berhasil menjuarai kelas Fighter A saat mengiktui latber pada hari Rabu, 2 Juni 2021 lalu. Tak hanya itu saja, tim MKR juga menurunkan Jablay yang pada hari Rabu tersebut juga sukses menjuarai kelas Umum A.

Cucak Ijo GL sapu bersih semua kelas

Sementara itu, kesuksesan juga diraih oleh Cucak Ijo bernama GL yang berhasil sapu bersih 4 kelas pada hari Rabu, 2 Juni 2021 lalu. Setelah sukses menjuarai 3 kelas reguler, amunisi milik RKS dari Owtlee SF tersebut juga berhasil memenangkan laga BOB. Namun pada latber di hari Jum’at kemarin, GL absen dari gelaran.

Mr. Arie Soekaraja bersama amunisi andalannya

Selain GL, kemenangan laga BOB juga berhasil diraih oleh Kenari bernama Bocil milik Mr. Arie dari tim Soekaraja SF di gelaran Rabu, 2 Juni 2021 lalu. Sebelumnya, yakni di kelas reguler, Bocil juga berhasil menduduki peringkat juara 3 di kelas Kenari B dan Juara 1 di kelas Kenari C.

Atas kemenangan para juara di latber Rabu dan Jum’at, Mr. Prabowo mengucapkan selamat serta sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni pada hari Minggu, 6 uni 2021.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION