LB Good Day Juarai Kelas Losgant Hadiah Kambing, Au Ach Pointnya Bablas Saat Mengikuti Mega Latber di NYONYA Enterprise

Gacoan milik Mr. Andi dari tim Jalawora BC yang bernama Good Day berhasil memenangkan laga di kelas Lovebird Dewasa Losgant berhadiah seekor kambing. Yakni saat mengikuti mega latber di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 kemarin. Namun pada kesempatan tersebut, Mr. Andi memilih untuk menukarkan hadiah kambingnya dengan uang tunai senilai Rp. 450 ribu. Pertimbangannya, ia tak mau ribet membawa pulang seekor kambing.

Lovebird God Day juarai kelas losgant hadiah kambing

Hal tersebut diungkapkan kedua joki Good Day yang dipercaya oleh Mr. Andi untuk melagakan gacoannya. “Repot mas kalau bawa pulang kambing, apalagi kita naik sepeda motor. Belum lagi nanti kalau sudah naymapi rumah harus mencarikan pakannya. Mending kita tukarkan dengan uang saja,” ujarnya.

Tim UK SF

Sementara itu, gacoan Mr. Royan dari tim UK SF yang bernama Au Ach dalam mega latber kali ini kembali moncer meskipun cuma sekali saja, yakni di kelas Lovebird Baby Durasi B. Sedangkan pada laga Baby Durasi A, Au Ach  gagal moncer karena pointnya bablas. Di kelas tersebut, batas point maksimalnya adalah 2200. Sedangkan Au Ach mengumpulkan point sebesar 2390.

Selain menurunkan Au Ach, dalam gelaran kali ini tim UK SF yang diwakili oleh Mr. Jawa dan Jerry juga menurunkan Si Doel di kelas Lovebird Pemula. Ahasil, gacoan yang diambil dari Jawa Bird Shope tersebut juga berhasil menduduki peringkat juara 1.

Mr. Riki (kiri) dari tim Demang BC

Kemenangan besar juga diraih oleh Mr. Riki ari tim Demang BC yang menurunkan 3 gaco andalannya. Yakni Perintis, Jet Matic dan Alexis yang kesemuanya berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan. Dan atas kemenangan para juara dalam mega latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses.

Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Terutama di event bertitel Anniversary Neng Risma yang bakal digelar pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 mendatang, dengan tiket Rp. 250 ribu.

Related

JOIN THE DISCUSSION