LATBUL DUTA AL JAFRI FEAT RADJAWALI INDONESIA

Kelas Murai BorneoMedia Radjawali-Gelaran Latbul gantangan Duta Al Jafri Banjarabaru feat Radjawali Indonesia DPC Banjarbaru Martapura Sabtu 9 Oktober 2021 berjalan lancar. Sebanyak 270 tiket terjual untuk 15 race yang dilombakan. Pelaksana kegiatan Asty mengungkapkan gelaran Latbul merupakan agenda yang dilakukan setiap bulan.

“Latber bulanan ini agenda rutin yang dialkukan gantangan Duta Al Jafri tiap bulan sekali. Dalam gelaran bulanan ini selalu ada penghargaan burung terbaik,”ucapnya.

Antusiasme para KCMDari 15 race yang dilombakan akhirnya menempatkan lima burung terbaik dikelasnya. Kelas bergengsi Murai Borneo menempatkan nama Bima milik Ari dari intan Sari setelah dua kali meraih podium utama. Dikelas Cucak Hijau, gacoan Hendro dengan nama Sniper juga dinobatkan menjadi yang terbaik. Sniper berhasil merebut juara satu sebanyak dua kali.

Sementara itu dikelas paruh bengkok, ZR SF Banjarmasin menempatkan Basudewa menjadi yang terbaik setelah dua kali podium satu dikelas Love Bird dewasa. Kelas Love Bird Balibu ditempati Kendedes, gacoan milik David dari KBS Bati Bati. Kendedes juga dua kali meraih juara pertama.

Suasana ditempat TicketingDisisi lain kelas kenari muncul nama Lingsir milik Mr Brewok akhirnya dinobatkan menjadi yang terbaik. Lingsir berhasil podium satu dua kali dari tiga race yang dilombakan.

Mr Gufron IP Radjawali Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para KCM dalam gelaran tersebut. Berharap kedepan akan lebih banyak lagi peserta yang hadir dalam tiap gelaran RI.(isuurKalsel)

Related

JOIN THE DISCUSSION