Latber Kamis PTB Lestari, Ajang Pemanasan Jelang Road To Radjawali Indonesia Cup 1

Latber rutin di gantangan PTB Lestari feat Radjawali Indonesia pada hari Kamis, 17 Juni 2021 sore tadi berlangsung meriah. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan tersebut. Suasanapun nampak meriah di semua kelas, terutama saat laga Murai Batu dan Cucak Ijo. Mengingat di seputaran Pekayon merupakan gudangnya pemain Murai Batu dan Cucak Ijo. Sebagian besar dari meraka hadir di latber rutin kali ini untuk melakukan pemanasan jelang acara Road to Radjawali Indonesia Cup 1 yang bakal digelar pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 mendatang.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Amunisi-amunisi andalan yang bakal diturunkan di event Sabtu mendatang diuji coba pada latber kali ini. Tak ayal, suasana laga Mrai Batu A terlihat seru. Persaingan ketat terjadi sepanjang sesi ini dan yang berhasil memenangkannya adalah gacoan milik Mr. Sunyaman yang bernama Arjuno. Disusul kemudian oleh Baleno milik Mr. Mashur dari tim The Black menduduki peringkat runner up.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Kondisi yang sama juga terlihat dalam laga Cucak Ijo A. Di kelas ini, amunisi milik Mr. Andri dari tim BJC2 SF yng bernama Topeng Hitam berhasil menjadi juaranya setelah mengalahkan Akbar milik Bng Acan dari tim JSF Team yang menduduki peringkat kedua. Dengan hasil podium dalam latber kali ini, kedua gacoan tersebut memastikan diri bakal hadir di gelaran Road To Radjawali Indonesia Cup 1 pada Sabtu lusa.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Begitu juga dengan Ki Joyo dari tim Sanggar Ijo bakal menurunkan amunisinya yang bernama Gareng setelah dalam latber kali ini sukses menjuarai kelas Cucak Ijo B. Penampilan Gareng di sesi kedua tersebut cukup stabil hingga berhasil mengalahkan Pahing milik Mr. Mashur dari The Balck yang finish diperingkat kedua.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Sementara itu, yang berhasil memenangkan kelas Lovebird Baby Durasi Losgant A berhadiah sejuta dalam latber kali ini adalah Upin milik Mr. Toni dari tim Laskar JBKSI SF. Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua PTB Lestari Entrprise mengucapkan selamat serta sukses.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi Restart Losgant

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelar pada Sabtu mendatang. Permohonan maaf juga disampaikannya saat menutup acara pada sore tersebut. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas, kami mohon maaf bila ada salah maupun kakurangannya,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION