Lama Tak Ada Kabarnya, Murai Batu Gundala Memastikan Hadir di Event THR CUP – PASMOD

Lama tak terdengar kabarnya, Murai Batu Gundala milik Mr. Yandi LP dari tim KMBB / YBI Bekasi akhirnya menunjukkan kejelasannya bakal hadir di gelaran THR CUP yang bakal digelar pada hari Minggu, 2 Mei 2021 mendatang. Hal tersebut diungkapkan My. Yandi saat bertemu mediaradjawali.com di gelaran rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 28 April 2021 kemarin.

Mr. Yandi (kiri) usai melagakan Gundala

Dalam kesempatan tersebut, Mr. Yandi menurunkan gacoan anyarnya yang baru lepas mabung. “Hanya melatih gacoan baru saja di latberan kali ini. Kalau si Gundala sekarang kondisinya sudah on fire dan saya pastikan bakal hadir di event THR CUP nanti. Dan mudah-mudahan bisa tampil maksimal agar bisa juara,” ungkapnya.

Mr. Yandi (kanan) saat Gundala juara di PASMOD

Sekedar diketahui, Murai Batu Gundala milik Mr. Yandi ini sudah memiliki cukup banyak jam terbang di lomba-lomba skala nasional. Berkat prestasi dan keistimewaannya tersebut banyak murai mania yang berniat untuk meminangnya. Namun hingga saat ini Mr. Yandi belum berniat melepas gacoannya tersebut meski nominal penawaran terakhir mencapai Rp. 150 juta.

Kita nantikan saja aksi Gundala saat melawan jawara-jawara papan atas seputaran Jakarta dan Bekasi yang bakal hadir di gelaran THR CUP mendatang. Tonton juga videonya Gundala saat beraksi di gantangan PASMOD beberapa bulan yang lalu disini: https://www.youtube.com/watch?v=oRSueP-h8u4

Related

JOIN THE DISCUSSION