Kopdar Cendeter Nganjuk di Road Anniversary Mahameru BC Sukses.

Road to Mahameru BC dimanfaatkan oleh pemain kelas cendet untuk kopdar alias kopi darat antar pemain Cendet, pada Selasa, 01 Juni 2021 di Gantangan Mahameru BC – Prambon, Nganjuk.

Kopdar ini melibatkan hampir semua pemain cendet Nganjuk, tak hanya itu antusias dari beberapa komunitas lintas blok dan daerah pun juga ikut meramaikan Kopdar Cendeter Nganjuk, seperti CMK (Cendet Kediri), Cendet Tulungagung bahkan Cendet Blitar yang di wakili Purwakanda juga ikut hadir dalam gelaran ini. Kopdar kali ini juga memberikan Gelar Cendet Terbaik juga Doorprize khusus di kelas Cendet yang di support oleh Terminal Daster Nganjuk.

Cendet Terbaik

Pelopor kopdar cendeter Nganjuk dipimpin oleh Kristanto selaku ketua & Yudha selaku pembina Komunitas Cendet Nganjuk (Konect), “Kemaren malam sebelum gelaran kami sempat melakukan koordinasi bersama pemilik Gantangan demi terwujudnya gelaran sesuai harapan”, Ujar Kristanto selaku Ketua Konect.

Penyerahan Doorprize dari Konect diwakili Humas Konect (kiri)

Kopdar cendeters Nganjuk ini tidak hanya sekadar temu kangen antar sesama pemain cendet, namun juga ajang Halal Bi Halal antar sesama pemain cendet Plat AG seperti Kediri, Blitar bahkan Tulungagung, Harapannya ke depan agar antar komunitas terbangun silaturahmi yang solid juga bisa melestarikan Cendet untuk tetap terjaga di alamnya agar tidak Punah.

Juara Kelas Cendet G24

Juara Kelas Cendet G16

Related

JOIN THE DISCUSSION