Kenari Executor & Hitler Sama-Sama Raih Double Winner, Lovebird Sinovac Juarai Dua Laga Berbeda di Latber Rabu PASMOD Bekasi

Tiga amunisi tim Click Canary mendulang sukses saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 sore tadi. Bahkan salah satunya berhasil memenangkan laga BOB, yakni Executor milik Mr. Bayu Brando. Sedangkan yang dua lagi adalah Krisna dan Pop Ice milik Mr. Thiby yang dalam laga reguler juga berhasil moncer meskipun hanya diperingkat runner up.

Pemenang laga BOB Kenari

Sebelum memenangkan laga BOB Kenari, Executor berhasil menduduki peringkat juara satu di kelas Kenari C, serta menempati peringkat ketiga di kelas Kenari A. Sedangkan dua rekan satu timnya, yakni Krisna dan Pop Ice sama-sama menduduki peringkat juara dua. masing-masing di kelas Kenari B dan C.

Juara di kelas Kenari C

Sedangkan pemenang di kelas Kenari A dan B berhasil diraih oleh Hitler milik Giva-Gevi dari tim Kembar SF. Dalam dua laga berturut-turut, Hitler sukses memenangkannya dengan mutlak. Setelah berhasil double winner, Hitler memilih absen dalam laga ketiga dan baru turun kembali pada laga BOB namun akhirnya kalah oleh Executor.

Juara di kelas Kenari A

Juara di kelas Kenari B

Selain Executor dan Hitler, kemenangan ganda juga berhasil diraih oleh Lovebird bernama Sinovac miik Mr. Rony dari tim BSF. Dalam latber kali ini, Sinovac berhasil mengumpulkan point tertinggi saat berlaga di kelas Lovebird Amatir Losgant dan Lovebird Paud B.

Juara di kelas Lovebird Amatir Losgant

Juara di kelas Lovebird Paud B

Sementara itu, amunisi milik Mr. Dedi yang bernama Jackson dalam latber kali ini menduduki peringkat kedua saat berlaga di kelas Lovebird Baby Losgant. Sedangkan dua rekan satu timnya di Bintang SF, yakni Gultor dan Engkoy sama-sama sukses menduduki peringkat juara satu.

Juara di kelas Lovebird Fighter Losgant

Dalam latber kali ini, kemenangan ganda juga berhasil diraih oleh Jabrik milik Mr. Heri dari tim KKMI. Kemenangan pertama diraih saat berlaga di kelas Cucak Ijo B dan dilanjutkan pada laga BOB. Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia gelaran mengucapkan selamat serta sukses.

Pemenang laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Permohonan maaf juga disampaikannya bila selama acara pada hari ini terdapat kesalahan maupu  kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION