Kenari Al Fil & Cucak Ijo Hiroki Juarai Laga BOB di Latber Rabu Gantangan PASMOD

Kenari Al Fil milik Mr. Deas dan Cucak Ijo Hiroki milik Mr. Unar berhasil memenangkan laga BOB di gelaran rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Rabu, 30 Juni 2021 kemarin. Dalam laga BOB Kenari yang diikuti 12 tersebut, Al Fil tampil maksimal. Selain menunjukkan durasi kerja yang stabil, Al Fil juga terpantau tuntas dalam membawakan setiap lagunya yang terbilang panjang-panjang.

Juara laga BOB Kenari

Dibandingkan dengan lawan-lawannya, amunisi lawas milik Mr. Deas tersebut terlihat paling menonjol hingga akhirnya tim Juri radjawali Indonesia yang bertugas sebagi pengadilpun menghadiahinya dengan 4 bendera koncer A. Yang artinya, iapun menang mutlak dalam laga penutup pada sore kemarin.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Begitu juga dengan Cucak Ijo bernama Hiroki milik Mr. Unar yang dalam laga BOB kali ini tampil paling menonjol akhirnya mendapatkan bendera koncer A mutlak dari tim Juri yang bertugas. Kemenangan Hiroki makin menguatkan nama tim PECI sebagai gudangnya Cucak Ijo juara. Karena amunisi tim PECI kerap memenangkan laga-laga bergengsi yang digelar di seputaran Jakarta dan Bekasi. Dan sudah tak terhitung lagi berapakali amunisi-amunisi tim PECI moncer di gelaran-gelaran PASMOD, baik latber rutin maupun event berskala nasional.

Sementara itu, suasana laga reguler di kelas Kenari dalam latber Rabu kemarin terlihat meriah. Dalam laga Kenari A, amunisi milik Mr. Deas yang bernama Al Fil berhasil memenangkan laga tersebut dengan mutlak, mengalahkan 30 lebih kontestasn lainnya. Termasuk Jet Tempur milik Mr. Wan dari Soloist SF yang menduduki peringkat runner up dan Bocil milik Mr. Arie dari Sokaraja SF menempati peringkat ketiga. Kemenangan Al Fil pun berlanjut pada sesi kedua atau kelas Kenari B. Lagi-lagi amunisi adalan Shyndicate Team tersebut menang mutlak atas rival-rivalnya.

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Sedangkan dalam laga ketiga atau kelas Kenari C, giliran Alde Baran milik Mr. Farhan dari Kupu-Kupu SF berhasil menjadi juaranya setelah dalam laga kedua menduduki peringkat runner up. Dalam laga ketiga tersebut, Bocil milik Mr. Arie berhasil naik peringkat ke urutan dua.

Juara 1 di kelas Kenari C

Diakhir gelaran pada sore kemarin, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Jum’at, Minggu, Senin dan Rabu. Selain itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara pada sore kemarin terdapat kesalahan maupun kekurangan yang dilakukan kru panitia maupun tim Juri yang bertugas.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter B

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol B

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION