Kelas Cucak Ijo Bebas Aksi Banjir Peserta di Latber Sabtu Gantangan PTB Lestari Enterprise

Kelas Cucak Ijo Bebas Aksi di gantangan PTB Lestari Enterprise, Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi kini makin diminati. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kelas tersebut saat gelaran rutin di hari Sabtu, 31 Juli 2021 kemarin. Dari 65 nomor gantangan yang tersedia, ada 56 yang terisi hingga membuat suasana lagapun terlihat meriah.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo Bebas Aksi

Dalam laga Cucak Ijo Bebas Aksi, gacoan milik Mr. Jaenal yang bernama Mbah Suro berhasil memenangkan laga tersebut secara mutlak. Salah satu amunisi andalan tim TKM SF tersebut memang terlihat paling menonjol dintara peserta lainnya. Terutama pada durasi kerja yang diperlihatkan oleh Mbah Suro nyaris tanpa jeda.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo B

Keseruan lainnya juga terlihat di kelas Cucak Ijo B yang kali ini berhasil dimenangkan oleh burung bernama Jarjit milik Mr. Hendrik dari tim Silaturohmi-KBS.  Tak hanya unggul dalam durasi kerja, dalam laga tersebut Jarjit juga berhasil mengobral seluruh materi lagu isiannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Dalam latber kali ini, kelas Cucak Ijo dan Murai Batu menjadi kelas favorit dan paling banyak peserta. Selain banjir peserta, pada latber Sabtu kali ini kelas Cucak Ijo juga tergelar hingga 4 sesi. Sedangkan kelas Murai Batu tergelar sebanyak 3 sesi yang kesemuanya nyaris penuh. Hanya di kelas Cucak Ijo A saja yang jumlah pesertanya tak lebih dari 30 burung. Karena kelas tersebut dimulai lebih awal sehingga belum banyak peserta yang hadir.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo A

Meski begitu, suasa laga di kelas -kelas Lovebird juga terihat meriah, khususnya kelas Lovebird Dewasa Amatir yang dalam latber kali ini tergelar sebanyak 3 sesi. Di kelas Lovebird Dewasa Amatir B yang merupakan kelas losgant terlihat paling banyak pesertanya. Dan di kelas tersebut berhasil dimenangkan oleh Jhon Wicc milik Mr. Agus dari tim Gumitir SF.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Atas kemenangan seluruh juara dalam latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua PTB Lestari Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di gelaran rutin kali ini dan mengunang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya yakni setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu siang.

Suasana laga di kelas Murai Batu A

Dan diakhir acara pada sore kali ini, Mr. Topik juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Suasana laga di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Murai Batu C

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION