Gareng & Komando Berhasil Double Winner di Gelaran Sabtu Nyonya Enterprise

Murai Batu Gareng dan Lovebird Komando sama-sama berhasil double winner saat mengikuti Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 kemarin. Bahkan Lovebird bernama Komando tersebut nyaris hattrick. Sedangkan Murai Batu bernama Gareng milik Mr. Zul berhasil memenangkan 2 laga berturut-turut. Yakni kelas Murai Batu A dan B.

Juara di kelas Murai Batu A

Penampilan Gareng dalam 2 laga di Latber sore kemarin memang terlihat paling menonjol diantara peserta lainnya. Tak hanya menunjukkan durasi kerja yang stabil sejak awal hingga akhir, Gareng yang merupakan burung muda hutan tersebut juga getol mengeluarkan beberapa isian materi lagu dengan volume diatas rata-rata. Dan yang jadi andalannya adalah suara Lovebird, Kenari dan Kapas Tembak.

H.Mustakim (tengah) bersama rekan-rekannya

Sementara itu, Lovebird bernama Komando milik H. Mustakim yang berlaga di kelas Baby Durasi & Baby Pemula gagal hattrick setelah kalah tipis di sesi ketiga. Saat berlaga disesi pertama dan kedua, yakni kelas Lovebird Baby Durasi A dan Pemula A, Komando sukses menduduki peringkat juara 1. Sedangkan dikelas Lovebird Baby Durasi B, Komando menempati peringkat juara kedua.

Atas keberhasilan para juara dalam Latber pada Sabtu kemarin, ketua Nyonya Enterprise, Bang Ghime, mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya di hari Selasa.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION