Duo Abimanyu & Jenar Berhasil Raih Podium Puncak di Gelaran Soft Launching Gantangan Galaxy BC

Pada gelaran yang bertajuk Soft Launching gantangan Galaxy BC yang bertempat di Desa Temuwulan Kec. Perak, kabupaten Jombang, Jawa Timur  pada hari Rabu, 06 Januari 2021 siang tadi dihadiri oleh banyak gacoan apik dari berbagai daerah. Tak hanya dari area Kota Jombang saja, bahkan kekek mania dan kicau mania dari kota Pare & Bojonegoro juga tak ingin melewatkan kesempatan kalini.

Murai Batu Bernama Abimanyu

Pada gelaran kali ini disesi laga Murai batu A, gacoan yang bernama Abimanyu milik H. Nizar dari team Sumber Indah berhasil meraih podium puncak setelah bersaing sengit dengan gacoan para kicau mania yang lain. Dengan gaya sujudnya serta diimbangi dengan irama lagu yang apik alhasil Abimanyu yang di gantangkan oleh Mr. Nanang Sadam & Mr. Sukoco tersebut berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas.

Gacoan yang bernama Abimanyu tersebut tak pernah mengecewakan saat di turunkan di setiap event yang diikuti, kinerja yang stabil membuat Abimanyu menjadi salah satu squad gacoan andalan milik tim Sumber Indah bersama dengan Kipas Dewa, Tapak Dewa, Artomoro dll.

Cucak Hijau Bernama Abimanyu

Dengan rawatan rutin harian mandi pagi di dalam keramba pukul 7.00 setelah itu dijemur di kandang umbaran sampai pukul 10.00 serta extra fooding 4 ekor jangkrik pada pagi & Sore hari yang diberikan oleh Mr. Nanang Sadam membuat performa gacoannya tersebut tak pernah mengecewakan, bahkan Abimanyu sempat di tawar dengan harga yang tinggi saat mengikuti event di luar kota Jombang, tetapi H. Nizar masih belum berfikir untuk melepaskan salah satu squad gacoannya tersebut.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga Cucak Hijau, kali ini giliran gacoan yang bernama Abimanyu milik Mr. Aris yang berhasil meraih podium puncak. Disesi laga kali ini Abimanyu yang berada digantangan nomer 11 tersebut dari awal penilaian sudah menunjukkan gaya khas ngentroknya, dengan mengeluarkan tembakan suara burung serindit dilanjutkan dengan suara burung gereja tarung membawa Abimanyu meraih podium utama.

Pada gelaran kali ini Mr. Soni, Mr. Nanto & Mr. Bendoel menurunkan Abimanyu sengaja hanya untuk melihat kinerja serta birahinya saja sebelum mengikuti Event Mr. Kunam Cup yang di selenggarakan di kota Malang, dengan rawatan yang simpel cukup dengan EF berubah jangkri 2 ekor pada pagi dan sore hari serta untuk setingan dilapangan hanya diberi sedikit kroto menjadikan kinerja gacoan andalan milik Mr. Aris ini stabil serta berhasil menjadi juara pada gelaran Soft Launching gantangan Galaxy BC siang tadi.

Lovebird Bernama Jenar

Seakan tak mau ketinggalan disesi laga Lovebird Fighter kali ini gacoan milik Mr. Erwin Daysuke yang bernama Jenar menunjukkan kinerja apiknya. Gacoan yang digantangkan oleh Mr. Doni ini selain memiliki durasi yang panjang Jenar juga memiliki jeda yang rapat.

terbukti pada gelaran kali ini gacoan yang berwarna pastel hijau tersebut berhasil mengumpulkan  poin terbanyak dengan sebutan kekekan mencapai Istimewa 9, Istimewa 4, Istimewa 3, Panjang 2, Lanjut 2, Panjang 1, dan yang terakhiradalah Istimewa 1. Dengan durasi kekekan tersebut serta diimbangi dengan jeda yang rapat poin yang berhasil dikumpulkan oleh Jenar yakni sebanyak 1200 poin selain itu pada gelaran sesi laga ini Jenar berhasil keluar sebagai juara.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran di gantangan Galaxy BC kali ini, Mr. David selaku ketua gantangan Galaxy BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. David juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Related

JOIN THE DISCUSSION