Cucak Ijo GL, ATM & Sinyo Berbagi Podium, Arjuna & Ceriwis Juarai Laga BOB di Mega Latber Minggu Studio 91 PASMOD Bekasi

Cucak Ijo bernama GL milik Mr. Didin dari tim Kopi Item BC berhasil memenangkan laga sesi pertama di Mega Latber fantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 20 Juni 2021 kemarin. Meski pada sore mendung hitam terlihat menggelayut dilangit Harapan Indah, namun amunisi andalan Mr. Didin tersebut masih mau menunjukkan kemampuannya meski terlihat kurang maksimal dan unggul mutlak atas lawannya.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Cuaca diatas langit Harapan Indah Kota Bekasi semakin sore semakin gelap dan tak lama berselang hujanpun turun dengan lebatnya dan memaksa gelaran dihentikan sementara sembari menunggu hujan sedikit reda. Gelaran sore itupun dilanjutkan kembali beberapa saat kemudian di kelas Cucak Ijo sesi kedua. Ahasil, GL yang sedari awal kurang nyaman dengan kondisi cuaca sore itupun harus rela berbagi podium dengan rivalnya  dan menduduki podium juara dua.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan yang berhasil menduuki podium juara satu dalam laga sesi kedua tersebut adalah ATM, amunisi milik Mr. Shola yang saat itu juga terlhat kurang maksimal namun rajin mengeluarkan suara tonjolan Kapas Tembak dan Cucak Cungkoknya. Kondisi cuaca yang kurang bersahabat pada sore kemarin sangat berpengaruh terhadap penampilan sebagian besar peserta di kelas Cucak Ijo. Dua diantaranya adalah GL dan ATM yang sama-sama memiliki gaya bertarung nagen satu titik. Namun pada sore kemarin keduanya Cucak Ijo jawara tersebut terlihat kurang maksimal.

Juara di kelas Cucak Ijo C

Sementara itu, Cucak Ijo bernama Sinyo milik Mr. Jaka pada akhirnya berhasil menduduki puncak podium juara satu setelah pada dua sesi laga sebelumnya gagal moncer. Diikuti kemudian oleh Arjuna milik Mr. Ari diperingkat kedua. Bahkan saat mengikuti laga BOB, Arjuna berhasil menjadi juaranya.

Juara BOB Cucak IJo

Selain Cucak Ijo, laga BOB pada Mega Latber sore kemarin adalah Murai Batu yang akhirnya dimenangkan oleh Ceriwis milik Mr. Eko Kicau dari tim Pangeran SF. Atas keberhasilan para juara dalam Mega Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kmbali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya.

Juara BOB Murai Batu

Dan saat menutup acara pada sore itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas kali ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan maupun kekurangannya,” tandasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION