Cucak Ijo Beset & Kuyang Berebut Podium di Latber Selasa Gantangan Nyonya Enterprise

Cucak Ijo bernama Beset milik Mr. Eko S dari Klender, Jakarta Timur berhasil menjuarai laga sesi pertama saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Selasa, 20 April 2021 kemarin. Dalam laga tersebut, kondisi Beset nampaknya sedang topform. Hal ini dapat dilihat dari penampilannya sepanjang sesi pertama yang nyaris tanpa jeda dan rajin bongkar materi lagu.

Mr. Eko bersama Beset saat menjuarai laga pertama

Berkat penampilannya yang nyaris sempurna, akhirnya tim juri Radjawali Indonesia yang bertugas sebagai pengadil di gantangan yang berada di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut memberinya bendera koncer A mutlak.  Dengan kemenangannya di sesi pertama, besar harapan Mr. Eko untuk bisa mengulang suksesnya kembali pada laga sesi kedua.

Laga Cucak Ijo ses kedua

Namun sayang dalam laga sesi kedua kondisi Beset berubah drastis. Dalam laga kedua tersebut penampilan Beset tak sebagus sebelumnya, hingga iapun gagal masuk dalam nomisai sebagai juara. Di laga kedua tersebut giliran Kuyang milik milik Mr. Topik dari tim Gardu 2 SF Jakarta Timur yang mendulang sukses.

Kuyang saat menjuarai laga sesi kedua

Amunisi andalan Mr. Topik yang dibernama Kuyang tersebut tampil jauh lebih bagus ketimbang sesi sebelumnya sehingga iapun berhasil menduduki peringkat juara 1. Kesuksesan tersebut kembali terulang dalam laga sesi ketiga. Kuyang pun berhasil meraih daoube winner.

Atas kemenangan Beset dan Kuyang para juara di kelas-kelas lainnya, Bang Ghime selaku ketua gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peseta di latber hari Selasa ini serta mengundang kembali untuk hadir di latber rutin berikutnya, yakni pada hari Kamis dan Sabtu. Iapun menyampaikan permohonan maaf bila ada salah maupun kekurangannya selama latber hari ini.

Related

JOIN THE DISCUSSION