Cucak Hijau Super Boy & Lovebird Batagor Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Rabu Gantangan Aleandra Enterprise

Cucak Hijau yang diberi nama Super Boy dan Lovebird yang diberi nama Batagor mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan Aleandra Enterprise pada hari Rabu, 23 Juni 2021 sore tadi. Dalam gelaran kali ini, Cucak Hijau Super Boy, yang merupakan gaco andalan Mr. Hary dari Warungjati Barat tersebut berhasil meraih Double Winner.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Keberhasilan Super Boy guna meraih Double Winner digelaran kali ini tak lepas dari penampilan apiknya. Penampilan apiknya tersebut terlihat pada saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau A. Dilaga tersebut, Super Boy mampu tampil lebih menonjol dari segi irama lagu yang terbilang cukup banyak dan dibawanya ngerool tembak, durasi kerja, volume hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut Super Boy berhasil menduduki puncak podium juara 1. Tak hanya sampai disitu saja, penampilan apik Super Boy kembali diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau B. Dilaga tersebut Super Boy kembali menunjukkan penampilan apiknya dan ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 kembali.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Penampilan apik juga berhasil diperlihatkan oleh Lovebird yang diberi nama Batagor saat ia berlaga dikelas Fighter. Dalam 2 laga dikelas Lovebird Fighter, Batagor, yang merupakan gaco andalan tim Gangsar 44 tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner. Digelaran kali ini tim Gangsar 44 juga membawa gaco andalannya yang diberi nama Baday. Dalam gelaran kali Baday juga berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau C.

Tim Gangsar 44 berhasil memboyong 3 trophy juara 1 berkat penampilan apik 2 gaco andalannya

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Herman Faries selaku ketua gantangan Aleandra Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputara Ibu Kota Jakarta Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Aleandra Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi A

Juara 1 dikelas Murai Batu Muda A

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Related

JOIN THE DISCUSSION