BMW Nyaris Sapu Bersih Kelas Kenari di Latber Rabu Gantangan PASMOD Bekasi

Kenari BMW milik Mr. Arie Sokaraja SF Bekasi berhasil memenangkan 2 laga berturut-turut dan sukses menjuarai laga BOB saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 6 Januari 2021 kemarin. Bahkan dalam gelaran tersebut, BMW nyaris hattrik seandainya pada laga pertama berhasil menduduki peringkat juara 1. Namun sayang dalam laga pertama BMW hanya bertengger diurutan kedua.

BMW saat memenangkan laga BOB Kenari

Dalam laga pertama BMW menempati peringkat kedua, dikalahkan oleh Hercules milik Suresh dari tim Yogs Canary. Sedangkan dalam laga kedua giliran Hercules yang menduduki peringkat kedua, dikalahkan BMW. Dalam 2 laga tersebut, penampilan BMW dan Hercules meman nyaris seimbang dan sama-sama tampil ngedur sepanjang laga. Tak heran bila dalam 2 kali laga, keduanya saling berganti posisi.

Hercules saat menjuarai laga pertama

Kemenangan kedua kembali diraih oleh BMW saat berlaga di sesi ketiga. Bahkan dalam laga tersebut penampilan BMW lebih nagen dari 2 sesi sebelumnya. Dan atas kemenangan tersebut, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada seluruh pemenang di kelas-kelas lainnya. Terlebih dalam latber kali ini, gantangan PASMOD juga memberikan hadiah losgan seekor kambing di kelas Lovebird.

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION