Begeng & Den Bagus Dapat Hadiah Kambing di Gelaran Minggu Gantangan PASMOD Bekasi

Cucak Ijo bernama Begeng milik Mr. Bimo dari tim 99 SF dan Murai Batu bernama Den Bagus milik PMBF berhasil memenangkan kelas Losgant berhadiah seekor kambing dan sebuah cincin emas. Kemenangan tersebut diraihnya saat mengikuti gelaran Mega Latber di gantangan PASMOD Bekasi pada hari Minggu, 10 Januari 2021 lalu.

Begeng saat menjuarai kelas losgant berhadiah kambing & cincin emas

Cucak Ijo Begeng yang tampil cukup aktif sejak awal hingga berakhirnya penilaian tersebut memenangkan laga sesi kedua yang berhadiah kambing dan sebuah cincin emas. Sedangkan dalam laga sesi pertama, Begeng berada diperingkat kedua. Lihat jua video Begeng disini https://www.youtube.com/watch?v=ili3RYoMQSE

Murai Batu Den Bagus usai menjuarai kelas losgant berhadiah kambing

Begitu juga dengan Murai Batu bernama Den Bagus milik PMBF yang tampil mewah dalam laga kedua hingga sukses menjadi juara hingga berhasil mendapakan hadiah seekor kambing dan sebuah cincin emas. Sedangkan dalam laga sesi pertama, den Bagus menduduki peringkat ketiga.

Murai Batu Den Bagus saat menjuarai kelas losgant berhadiah kambing plus cincin emas

Sementara itu, gacoan muda milik Mr. Yandi LP dari tim KMBB dalam gelaran kali ini berhasil menduduki peringkat juara 2 sebanyak 2 kali. Yakni saat berlaga di sesi pertama dan ketiga. Sedangkan dalam laga sesi kedua dan laga BOB, gacoan yang diberinama Gundala tersebut tampil kurang maksimal sehingga tak masuk dalam dereta 3 besar juara.

Murai Batu Gundala usai berlaga di sesi pertama

Lihat penampilan Murai Batu GUNDALA disini https://www.youtube.com/watch?v=oRSueP-h8u4

Murai Batu Gundala usai berlaga di sesi ketiga

Kesuksesan justru berhasil diraih oleh Murai Batu bernama Kancil milik Mr. Giri Darma yang hanya tampil sekali saja, yakni di sesi ketiga. Dalam gelaran kali ini, kehadiran Kancil sedikit terlambat hingga tertinggal 2 sesi, yakni sesi pertama dan kedua. Lihat videonya Kancil disini https://youtu.be/2jA6z6NiKGU

Murai Batu Kancil saat menjuarai laga sesi ketiga

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama Rudal milik Mr. Nado dari tim IML. Setelah sukses menjuarai laga sesi pertama dan menduduki peringkat juara 3 di sesi kedua, Rudal juga berhasil memenagkan laga BOB.

Cucak Ijo Rudal memenangkan laga BOB

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara kali ini terdapat kekurangan maupun kesalahan.

Related

JOIN THE DISCUSSION