Banjir Lovebird Mania di Gelaran Minggu Gantangan Family BC, VI”X” & Cyber Mampu Tampil Apik

Gelaran rutin gantangan Family BC feat Radjawali Indonesia pada hari Minggu, 28 Maret 2021 kemarin dibanjiri Lovebird Mania seputaran Bogor Raya. Pasalnya, dalam 12 kelas Lovebird yang dilagakan tersebut diikuti lebih dari 350 peserta berbondong-bondong memadati gantangan yang berlokasi di Rawa Bogo, Ds. Pasirangin, Cileungsi, Bogor tersebut.

Lovebird VI ”X” & Cyber mampu tampil apik digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik mampu diperlihatkan oleh Lovebird yang diberi nama Cyber dan VI”X” saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Restart 575 Losgan A dan Lovebird Dewasa 710 Losgan Spesial. Cyber, yang merupakan gaco andalan Mr. Jeffry dari tim Cyber Team tersebut berhasil menduduki podium juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Restart 575 Losgan A.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Restart 575 Losgan A

Cyber yang merupakan salah satu Lovebird yang sempat vakum hampir 2 tahun tersebut mampu tampil apik dengan jedanya yang cukup rapat dan berhasil mengumpulkan poin sebesar 490. Namun pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa 710 Losgan Spesial, ia harus puas duduk diurutan keempat dikarenakan performanya menurun akibat hujan mengguyur pada saat diawal laga.

Juara dikelas Lovebird Dewasa 710 Losgan Spesial

Sementara yang berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut ialah VI”X”, yang merupakan gaco andalan Mr. Tomi Pratama dari tim Fortune SF. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, VI”X” mampu tampil apik saat berlaga disesi yang kedua dan ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 645. Sementara diurutan kedua disusul oleh Sniper, milik Mr. Aan Gunners dari tim Gunners SF yang dilaga tersebut juga mampu tampil apik. Sniper juga berhasil mengumpulkan poin sama dengan VI”X”, namun sayangnya ia harus kalah nomor gantangan oleh VI”X”.

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Indra selaku ketua panitia tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, apabila selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Lovebird Mania dan Kicau Mania seputaran Bogor Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Family BC selanjutnya.

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Losgan B

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula Losgan A

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula Losgan B

Juara dikelas Lovebird Puber 495 Losgan A

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Puber 495 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Puber 495 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi 2.200 Losgan A

Related

JOIN THE DISCUSSION