Banjir Bonus di Gelaran Nyonya Enterprise, Jojo & Manda Berhasil Moncer

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Kamis, 7 Januari 2021 kemarin banjir bonus. Selain memberikan hadiah losgan di beberapa kelas, panitia juga memberikan hadiah tambahan alias bonus. Bahkan di kelas Lovebird Baby Durasi, ada hadiah tambahan sebesar Rp. 500 ribu dari Mr. Ramish. Begitu juga di kelas Cucak Ijo juga ada tambahan hadiah dari panitia.

Tim Jangkar SF

Sementara itu, gacoan milik Alin dari Jangkar SF yang bernama Jojo gagal moncer saat berlaga di kelas Lovebird Baby Durasi. Namun dalam laga sebelumnya, Jojo sukses menjuarai kelas Lovebird Baby Pemula. Selain Jojo, amunisi tim Jangkar SF yang bernama Manda milik Mr. Boris juga sukses menjuarai kelas Lovebird Dewasa Amatir.

Jojo saat menjuarai kelas Lovebird Baby Pemula

Atas keberhasilan Manda dan Jojo serta seluruh juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelarn rutin berikutnya, yakni pada hari Sabtu, yang tentunya dengan banyak hadiah losgant.

Related

JOIN THE DISCUSSION