Al Fil & Hiroki Kembali Juarai Laga BOB, Pasundan & Mahameru Menangkan Kelas Murai Batu di Studio 91 Gantangan PASMOD

Setelah sukses memenangkan laga BOB Kenari di gelaran rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 30 Juni 2021 lalu, amunisi milik Mr. Deas yang bernama Al Fil kembali sukses menjuarai laga BOB di gelaran rutin pada hari Jum’at, 2 Juli 2021 kemarin. Kemenangan yang kesekian kalinya tersebut makin menegaskan bahwa Al Fil memang burung istimewa. Tak heran bila kehadirannya di setiap gelaran menjadi ancaman dan layak diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Juara laga BOB Kenari

Laga di kelas Kenari pada latber Jum’at sore kemarin di gantangan PASMOD memang terlihat seru. Al Fil yang pada latebr rutin sebelumnya berhasil menduduki peringkat juara satu sebanyak dua kali, dalam laga reguler kali ini hanya satu kali sukses menguasai podium, yakni di kelas Kenari C. Dalam laga Kenari A, kemenangan justru berhasil diraih oleh Bushido milik Mr. Ryan dan Mr. Sanny. Sedangkan dalam laga kedua atau kelas Kenari B, kemenangan diraih oleh Alde Baran milik Mr. Farhan

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara di kelas Kenari B

Selain laga Kenari, pada latber kali ini panitia gantangan PASMOD juga melagakan BOB Cucak Ijo. Dan sama halnya dengan Al Fil yang berhasil mengulang suksesnya, kali ini Hiroki milik Mr. Unar juga kembali mengulang suksesnya dengan menjuarai laga BOB Cucak Ijo. Pada latber sebelumnya, amunisi andalan tim PECI tersebut juga memenangkan laga BOB.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, keseruang juga terlihat dalam laga Murai Batu. Kemenangan mutlak berhasil diraih Pasundan milik Mr. Jabrik saat berlaga di kelas Murai Batu A. Sedangkan Mahameru milik Mr. Azki berhasil memenangkan dua laga berturut-turut, yakni kelas Murai Batu B dan C.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai B & C

Kondisi berbeda dialami tim DMB yang dalam latber kali ini menurunkan dua siswa asuhannya, yakni Gadjah Mada dan Fat Boy. Saat berlaga di sesi pertama atau kelas Murai Batu A, Gadjah Mada harus puas berada diurutan kelima, sedangkan Fat Boy berhasil menduduki peringkat ketiga. Namun dalam laga kedua atau kelas Murai Batu B, Gadjah Mada akhirnya berhasil naik peringkat diurutan kedua.

Tim KMBF feat DMB

Mr. Prabowo, salaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan seluruh juara dalam latber kali ini. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION