5th Anniversary New Ina BC Sukses sekaligus meriah.

Perhelatan yang di tunggu-tunggu kicaumania akhirnya terselenggara juga, semua kelas tergelar dengan baik & rapi. Para juri tampil ciamik, semua keputusannya tak ada yang salah. Antusias para kicaumania cukup memukau, peserta selalu taati protokol kesehatan selama lomba berlangsung.

Tim Juri yang Ciamik

Euforia para kicaumania pun bisa mendapat 4 jempol, ya hampir semua disiplin tidak ada teriakan-teriakan gaduh yang dapat mengganggu konsentrasi juri & patut dipertahankan.

Minggu 10 Januari 2021, Pasar kelutan, Ngronggot – Nganjuk menjadi saksi kemeriahkan 5th Anniversary New Ina BC. Tidak hanya kicaumania yang menghadiri gelaran kali ini, artis cantik seperti DJ Sholawat(Burdah) juga ikut hadir dan mengawal gelaran hingga akhir sekaligus menyerahkan Trophy Juara Umum.

Juara Umum BC – Nirsa Jaya

Beberapa tim dari BC/SF juga memperebutkan point untuk bisa meraih juara umum. Dengan hasil akhir Nirsa Jaya Kediri keluar sebagai Juara Umum BC sedangkan Tim Sajang BC dari Wates berhasil menyandang juara umum SF setelah berselisih point sedikit dengan rivalnya sesama tim kicaumania.

Juara Umum SF – Sajang (BC) Wates

Selain itu beberapa gacoan terbaik kelas nasional pun juga menghadiri gelaran kali ini, seperti Cucak Hijau Srompet milik Abah Gito, Murai Batu Jaran Kepang , Lovebird Kupat dan masih banyak yang lainnya. Pada akhir gelaran Mr. Solihin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania, komunitas kenari, cendet, prenjak sudah mengawal gelaran sampai akhir, dan mohon maaf apabila ada kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja.

Juara Kelas Prenjak

Juara Kelas Murai Batu

Juara Kelas Lovebird M2

Juara Kelas Lovebird Fighter

Juara Kelas Kenari

Juara Kelas Cucak Hijau

Juara Kelas Kacer

 

Juara Kelas Lovebird Baby

Related

JOIN THE DISCUSSION