sangkar radjawali

Lovebird Amanda Berhasil Jawarai Laga Kelas Special, Hoki Nyaris Hattrick di Gelaran Kamis Gantangan PTB Lestari Enterprise

Lovebird yang diberi nama Amanda mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan PTB Lestari Enterprise pada hari Kamis, 3 Juni 2021 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Amanda, yang merupakan salah satu gaco andalan tim Ring DS tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 525 Losgan Special.

Dalam laga yang digelar 2 sesi tersebut, Amanda berhasil menggeser sang pemuncak podium sementara disesi yang pertama dengan mengumpulkan point sebesar 485. Sementara pemuncak podium disesi sebelumnya ialah Jelita, yang merupakan salah satu gaco andalan tim Buser SF dengan mengumpulkan point 440.

Hoki nyaris raih Hattrick digelaran kali ini

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Hoki, yang merupakan gaco andalan Mr. Fadil yang juga dari tim Ring DS saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 695, Lovebird Dewasa Amatir dan Lovebird Paud Durasi 1.800. Dalam ke 3 laga tersebut, Hoki mampu tampil maksimal dan berhasil menduduki puncak podium juara 1, 1 dan 3.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Topik PTB selaku ketua gantangan PTB Lestari Enterprise, yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan atau ex-Gantangan BR Pekayon tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan PTB Lestari Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800 Losgan
Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Restart 900 Losgan
Juara dikelas Lovebird Paud Pemula 1.500 Losgan
Juara 1 dikelas Murai Batu RI
Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan
Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi 1.000 Losgan
Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Restart 485 Losgan
Juara 1 dikelas Cucak Hijau RI
Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan
Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 695 Losgan
sangkar radjawali
Butuh bantuan?