Yeye Berhasil Kuasai Kelas Lovebird Fighter di Larber Rutin Ngoro Bangkit BC, di Kelas Prenjak Saleha Dua kali Gagal Raih Podium Puncak

Suasana laga dikelas Lovebird Fighter

Gelaran latber rutin gantangan Ngoro Bangkit BC pada hari Ju’mat , 24 Januari 2020 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran tersebut peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi dari wilayah luar Ngoro juga tak mau melewatkan gelaran latber rutin kali ini. Para peserta yang hadir kali ini meliputi wilayah Pare, Kandangan, Malang, dll.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber rutin kali ini, kelas Lovebird Fighter menjadi kelas yang penuh dengan ketegangan, pasalnya banyak gacoan mewah yang diturunkan saat latber sore tadi. Gacoan yang rata – rata memiliki durasi ngekek di atas sebutan panjang (P) ini saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Tetapi persaingan paling mencolok kali ini muncul dari gacoan milik Mr. Koko yang bernama Yeye dan gacoan milik Mr. Noval yang bernama Tumbal. Dua gacoan yang sama – sama memiliki jeda yang rapat ini saling menampilkan kinerja terbaiknya. Namun persaingan kali ini mampu di menangkan oleh Yeye, dengan durasi ngekek sampai sebutan Panjang  6 (P-6) dan Panjang 4 (P-4) kali ini Yeye berhasil mengumpulkan poin sebanyak 450 poin. Alhasil yang didapay Yeye sesuai dengan kinerja yang ditampilkan yakni bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Tumbal dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 300 poin harus puas dengan bendera koncer A yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C diberikan kepada Mocant gacoan andalan milik P. Eko.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Tak hanya sampai di situ saja, di kelas murai batu juga terjadi keseruan. Kali ini persaingan antara Nakula gacoan milik Mr. Toni dan Jimbar gacoan milik Mr. NGM SF. Dua gacoan yang sama sama memiliki gaya unik ini saling menunjukkan kinerja terbaiknya, tetapi dengan irama lagu yang lebih panjang dan dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Nakula dan juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Jimbar harus puas dengan benderan koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Percil gacoan milik Mr. Sugeng.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Sedangkan dikelas Prenjak, gacoan yang bernama Saleha milik Mr. Awa dua kali gagal menempati podium juara Satu. Di kelas pertama yakni kelas Prenjak A, Saleha hanya berhasil mendapatkan bendera koncer C dari para juri yang bertugas sehingga di kelas pertama ini Saleha hanya mampu menempati podium juara Ke-3. Sedangkan yang berhasil mendapat bendera koncer B kali ini adalah Zombie gacoan milik Mr. Roni. Dan untuk bendera koncer A oleh para juri yang bertugas diberikan kepada Jabalkat gacoan milik Mr. Alvin

Juara dikelas Lovebird M2 A

Dan di kelas Prenjak B, kali ini Saleha kembali gagal menempati podium puncak dan hanya mampu berada di posisi ke-2. Tetapi kali ini yang berhasil menggagalkan Saleha adalah gacoan milik Mr. Zogix yang bernama UGD. Penampilan yang lebih apik di tunjukkan oleh UGD di kelas prenjak B ini, sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin Ngoro Bangkit BC kali ini, Mr. Jimmy selaku ketua gantangan Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jimmy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Prenjak A

Juara dikelas Prenjak B

 

DAFTAR JUARA LATBER NGORO BANGKIT BC (24/01)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 YEYE KOKO CSN 5757
2 TUMBAL NOVAL JBC
3 MOCANT P. EKO NGISOR KERES SF
4 SI OTAN MR. ANTOK NGORO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 THE KING SATRIO CETMENAN
2 SETROK HARIANTO JEMBARAN
3 DINDA ROHAJI LMN
4 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DINDA ROHAJI LMN
2 SETROK ZAINUDDIN JEMBARAN
3 CELOR UKLIK KIMORA
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TRUBUS IAN JMBG
2 GEMINI IWAN KDC
3 CETOR UKLIK KEDIRI
4 SANI BAGYO LARANGAN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN CITO NGORO KIDUL
2 NN SALSA BUSER BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAKULA MR. TONI BOLO NGOPI
2 JIMBAR NGM. SF NGORO
3 PERCIL SUGENG PATUK NGORO
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JABALKAT ALVIN TEAM SILUMAN
2 ZOMBIE RONI. W TEAM SILUMAN
3 SALEHA AWA PMJ TEAM
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 U.G.D ZOGIX PMJ TEAM
2 SALEHA AWA PMJ TEAM

 

Related

JOIN THE DISCUSSION