Wulan, Rames, & Brajamusti Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Gelaran latber Rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 25 Mei 2021 pagi tadi berlansung sukses & meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Pare, Kunjang , Mojokerto & Nganjuk.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada kesempatan kali ini, tak sedikit gacoan handal para kekek mania dan kicau mania yang hadir dan diturunkan khusus untuk  menjajal keberuntungannya pada gelaran latber rutin yang di adakan di gantangan Bambu Ijo BC tersebut. Beberapa nama gacoan handal para kekek mania dan kicau mania berhasil meraih podium utama pada gelaran kali ini adalah Wulan, Rames & Brajamusti.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Gacoan andalan Mr. Adin yang bernama Wulan berhasil meraih podium utama saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird Fighter A. Gacoan tersebut terpantau oleh para juri yang bertugas memiliki durasi kekekan yang panjang. Pada sesi laga kali ini Wulan berhasil meraih poin  tertinggi dan dengan pencapaian tersebut maka para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan bendera koncer B berhasil diraih oleh gacoan milk Mr. Rochim yang bernama Puspa, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gaocan milik Mr. Tania yang bernama Sinden.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Disusul kemudian disesi laga Cucak hijau A, disesi laga kali ini giliran gacoan milik Mr. Kevin yang bernama Rames berhasil meraih podium utama setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Bagong yang bernama Bolang dan gacoan milik Mr. Hasbi yang bernama Avatar. Disesi laga kali ini Rames tampil lebih mencolok dengan gaya uniknya serta diimbangi dengan irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat, alhasil persaingan kali ini Rames mampu merebut bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh Bolang yang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapat dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Avatar.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Sedangkan disesi laga Murai Batu A, persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Hasan yang bernama Brajamusti dan gacoan milik Mr. Iskandar yang bernama Keramat. Dua gacoan ini saling tampil dengan kinerja maksimalnya, namun dengan irama lagu yang lebih bervariasi serta dimbangi jeda yang rapat dan durasi kerja yang lebih panjang persaingan kali ini berhasil dimenangkan oleh Brajamusti dan para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Keramat disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Blawong yang bernama Palestina.

Juara dikelas Murai Batu A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu B

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA LATBER BIBC (22/05)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WULAN MR ADIN BOCLUT
2 PUSPA ROCHIM FAMILY BC
3 SINDEN TANIA KEDIRI
4 NENEY SATRIA SGT 567
5 SRIKANDI LUKITA BLANKON SF
6 NN NN NN
7 NN NN NN
LOVBIRD FIGHTER B
1 NEMEY TANIA SGT 567
2 SRIKANDI LUKITA BLANKON SF
3 PUSPA ROCHIM FAMILY BC
4 OMAN UPIK GOKILS SF
5 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER C
1 BAROKAH MR ALIF MANTABA SF
2 NN NN NN
MURAI BATU A
1 BRAJAMUSTI HASAN PAKIS
2 KERAMAT ISIANDAR MERJOYO PWA
3 PALESTINA BLAWONG PAGERWOJO
4 NN NN NN
5 NN NN NN
MURAI BATU B
1 KERAMAT ISKANDAR MERJOYO PWA
2 ROGOLAWE TUNTONG PAGERWOJO
3 BRAJAMUSTI HASAN PAKIS
4 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
1 RAMES KEVIN PZR TEAM
2 BOLANG BAGONG PULO LOR
3 AVATAR HASBI PONDOK INDAH SF
4 NN NN NN
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
1 CHAMPIONS PELO LEPEN SF
2 BONAR IMRON DJINABAT SF
3 SILUMAN DIDIN BRAMBANG SF
4 NN JOKI SRMELO
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU C
1 CHAMPIONS PELO LEPEN SF
2 NN NN NN
3 NN NN NN
LOVEBIRD M1 A
1 CASPER MR KARAC PLAMA BC
2 KRS M SHODIQ BANYU LANGIT
3 DERAJAT MR JEFRY TANPA NAMA
4 MPR MISLAN BANYU LANGIT
LOVEBIRD M1 B
1 BEJO PAK EKO GRIMOR
2 ANDIN FUFU HUD HUD SF
3 MISHAKI MR KARAC PLOMA BC
4 NN NN NN
KACER A
1 REOG BLOTIR REWEL GANK
2 JUVENTUS HUSAIN BLIMBING
3 NN NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
1 ANDIN FUFU HUD HUD SF
2 BEJO BEJO GRIMOR
3 KRS M SHODIQ BANYU LANGIT
4 SINAR FAHAS SS ABABIL SF
5 LINTANG UNYIL LILIANA SF
LOVEBIRD M2 B
1 WAK KAJI INTAN SALNA SF
2 BAJOL YANTO CROT KAKAK

 

Related

JOIN THE DISCUSSION