Wiro Sableng & Nakula Berbagi Podium dikelas Murai Batu, Bonex Kuasai Kelas Cucak Hijau di Gelaran Latber Rutin Buser BC

Juara dikelas Murai Batu A

Latber rutin yang yang dilaksanakan di gantangan Buser  BC dan bertempat di Desa Pulosari ,Kasembon, Jawa Timur  pada hari Minggu, 02 Agustus 2020 pagi tadi berlangsung seruh dan menarik.

Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya di ikuti oleh para kekek mania dan kicau mania setempat saja, namun para kekek mania dan kicau mania dari berbagai daerah juga tak mau melewatkan kesempatan kali ini. Para peserta yang hadir dalam gelaran kali ini yakni dari kota Jombang, Kediri, Malang, Pare dan sekitarnya.

Mr. Handoko selaku ketua gantangan Buser BC  menerapkan protokol kesehasatan sesuai anjuran pemerintah, yakni para peserta yang hadir di wajibkan memakai marker dan cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh bagi para peserta sebelum memasuki lokasi gantangan tersebut. Tak lupa Mr. Handoko juga menyiapkan Handsanitaizer di beberapa tempat untuk digunakan oleh para peserta yang hadir.

Juara dikelas Murai Batu B

Pada gelaran latber kali ini persaingan sengit terlihat menonjol di sesi laga Murai Batu, di sesi laga Murai Batu A persaingan antara gacoan milik R. Dhimas yang bernama Wiro Sableng dan gacoan yang bernama Ki Ageng milik Mr. Bangkok.

Dua gacoan yang sama memiliki gaya yang unik ini saling menunjukkan kinerja maximalnya saat di gantangkan. Tetapi dengan kinerja yang lebih stabil dari awal gantang hingga akhir penilaian, persaingan yang pertama ini berhasil dimenangkan oleh Wiro Sableng serta para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Ki Ageng harus puas menerima bendera koncer B dari para juri yang bertugas. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer C adalah gacoan milik Mr. Rosy yang bernama Corona.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga Murai Batu B terjadi perubahan kedudukan, disesi laga yang kedua ini justru persaingan sengit muncul dari gacoan yang bernama Nakula milik Mr. Toni Kriss dan gacoan  milik  Mr. Amir yang bernama Wahyu. Dengan durasi dan irama lagu yang lebih panjang  dari awal gantang hingga akhir penilaian alhasil disesi laga yang kedua ini  para juri yang bertugas mengganjar Nakula dengan bendera koncer A. Sedangkan Wahyu harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih kembali oleh Corana gacoan milik Mr. Rosy.

Seakan tak mau ketinggalan keseruan lain muncul disesi laga Cucak Hijau, kali ini gacoan milik Mr. Rizal yang bernama Bonex berhasil sapu bersih podium puncak. Gacoan yang bertipikal Hyper serta diimbangi dengan bongkar isian ini bersaing ketat dengan Wiro gacoan milik Mr. Eko.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Dua gacoan ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya, tetapi dengan irama lagu yang lebih berfariasi serta durasi lagu yang lebih panjang persaingan kali ini berhasil di menangkan oleh Bonex serta para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Wiro kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Tewel  yang bernama Mahrez.

Juara dikelas Murai Gembung A

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga yang kedua yakni Cucak Hijau B, kembali terjadi persaingan antara Bonex dan Wiro. Tetapi dengan kinerja apik yang disuguhkan oleh Bonex disesi laga kali ini kembali para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Wiro kembali harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer C kali ini adalah Wisanggara gacoan milik Mr. Mbetro.

Juara dikelas Murai Gembung B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber New Normal di gantangan Buser BC kali ini, Mr. Handoko selaku ketua gantangan Buser BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Handoko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA LATBER BUSER BC (02/08)
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WIRO SABLENG R. DHIMAS JI SAM SU SF
2 KI AGENG BANGKOK GADING BERSATU
3 CORONA ROSY DAMARWULAN
4 PASOEPATI RIO KRD
5 JERMAN RIANTO GADING BERSATU
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAKULA TINY KRISS BOLO NGOPI
2 WAHYU AMIR PULOSARI
3 CORONA ROSY DAMARWULAN
4 WIRO SABLENG R. DHIMAS JI SAM SU SF
MURAI BATU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KI AGENG BANGKOK GADING BERSATU
2 PANCALI SALSA PULOSARI
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BONEX M. RIZAL D. MASTER BC
2 WIRO EKO KEPUNG
3 MAHREZ MR. TUWEK GADING BERSATU
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BONEX M. RIZAL D. MASTER BC
2 WIRO EKO KEPUNG
3 WISANGGARA MBETRO PAGU
CUCAK HIJAU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WISANGGARA MBETRO PAGU
MURAI BATU GEMBUNG A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PETEL IPIN PULOSARI
2 BIMA H. SININ CMG JOMBANG
MURAI BATU GEMBUNG B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LADUSING FENDY MAHARANI BC
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WAWAN COCO MANGER
2 KOMANDO DIAS KJM JL JOMBANG KANDANGAN
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DUBA DUBA FENDY MAHARANI BC
2 SAE MR. DIDIK BOLO NGOPI
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DUBA DUBA FENDY MAHARANI BC
2 HIKMAH ARIF KDN
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JARWO IRVAN KEPUNG

 

Related

JOIN THE DISCUSSION