White & Marco Berbagi Podium dikelas Lovebird Fighter, Rimba Raih Podium Puncak di Latber Rutin Ngoro Bangkit BC

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Gelaran latber rutin gantangan Ngoro Bangkit BC pada hari Ju’mat ,06 Maret 2020 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran tersebut peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi dari wilayah luar Ngoro juga tak mau melewatkan gelaran latber rutin kali ini. Para peserta yang hadir kali ini meliputi wilayah Pare, Kandangan dll.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Laga pembuka Pada latber kali ini adalah sesi laga Lovebird Fighter A, disesi laga ini banyak gacoan para kekek mania yang memiliki durasi panjang (P).

Juara dikelas Murai Batu A

Namun gacoan milik Mr. Noval yang bernama White tersebut berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas serta para kekek mania yang hadir dalam gelaran kali ini, pasalnya gacoan yang berwarna pastel putih (pasput) ini bisa dibilang bocor/gacor.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Dari awal digantang oleh Mr. Noval gacoannya tersebut tak perlu waktu lama agar mau ngekek, alhasil pada laga yang pertama ini White berhasil mengumpulkan poin tertinggi yakni sebanyak 370 poin dan pada sesi ini para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Sedangkan disesi laga Lovebird Fighter B perubahan kedudukan terjadi, pada laga kali ini justru gacoan milik Mr. Zuda yang bernama Marco menunjukkan penampilan apiknya.

Juara dikelas Prenjak A

Dengan durasi ngekek sampai sebutan panjang (P), Marco berhasil mengumpulkan poin sebanyak 260 poin dan berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Prenjak B

Tak hanya sampai disitu saja, persaingan sengit juga muncul disesi laga Murai Batu A. Kali ini saling adu irama lagu di tampilkan oleh gacoan milik Mr. Didik yang bernama Rimba dan gacoan milik Mr. Sugeng  yang bernama Percil.

Dua gacoan yang sama meliki irama lagu yang berfariasi ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya, namun dengan durasi yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu di menangkan oleh Rimba, alhasil yang didapat oleh Rimba adalah bendera koncer A yang diberikan oleh para juri.

Sedangkan Percil kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang didapat dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Yusuf F yang bernama Joko Tingkir.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin Ngoro Bangkit BC kali ini, Mr. Jimmy selaku ketua gantangan Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jimmy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER NGORO BANGKIT BC (06/03)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WHITE NOVAL JBC
2 SAMATOR TOIL JOMBOK
3 SEMAR GARENG PATOK
4 TEMON TRIMARSUDI SIDOMULYO
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MARCO ZUDA MLACU SF
2 SEMAR GARENG PATOK
3 TEMON TRIMARSUDI SIDOMULYO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAYEN CANDRA LMN
2 BODREK ROYYAN CIAK SF
3 PIKACHU EGA BBC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANDROMEX TUKE JLOPO
2 JAYEN CANDRA LMN
3 VIA JR PANCHO BMP
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RIMBA DIDIK BTS
2 PERCIL SUGENG PATUK NGORO
3 JOKO TINGKIR YUSUF F O.P.S.I SF
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZOMBIE RONI W TEAM SILUMAN
2 SI BOY STYO ALDI P JL. BALI 46
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BANAS TIMUR SUDAR TEAM SILUMAN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION