VJA, Balmon & Gisell Berhasil Meraih Predikat BOB di Gelaran Latber Minggu Ceria Gantangan Nine Star BC feat Radjawali Indonesia

VJA, Balmon dan Gisell berhasil meraih predikat Best of The Best alias BOB dilatber Minggu gantangan Nine Star BC feat Radjawali Indonesia pada tanggal 6 Desember 2020 kemarin. Dalam gelaran tersebut, VJA, Balmon dan Gisell berhasil meraih Best of The Best yang masing-masing dikategori Kenari, Murai Batu dan Lovebird Paud.

Peraih predikat Kenari terbaik

Dalam gelaran kali ini, VJA, yang merupakan gaco andalan Mr. Didip tersebut berhasil meraih predikat Best of The Best alias BOB dikategori Kenari setelah ia berhasil tampil apik dan berhasil mendapatkan bendera koncer A dilaga pamungkas, yakni dikelas Best of The Best Kenari.

Juara dikelas Kenari A

Penampilan apik VJA mampu diperlihatkan sejak ia berlaga di 2 laga reguler sebelumnya, yakni saat berlaga dikelas Kenari A dan B. Dalam 2 laga tersebut, VJA berhasil menduduki podium juara 2 dan 1 berkat penampilan apik dari segi irama cengkok, durasi kerja hingga volumenya.

Juara 1 dikelas Kenari A

Peraih predikat Murai Batu terbaik

Sementara Balmon, yang merupakan gaco andalan Mr. Yadi dari tim Singorojo SF Ngimbang tersebut berhasil meraih predikat BOB dikategori Murai Batu setelah ia berhasil mengalahkan Sogleng, gaco andalan Mr. Rama dari tim Ring Rama BF pada saat berlaga dikelas BOB Murai Batu.

Juara dikelas Murai Batu G-30

Dalam laga pamungkas tersebut, Balmon mampu tampil lebih stabil dari segi irama lagu, durasi kerja hingga volumenya. Dan dilaga tersebut, Balmon juga berhasil menumbangkan Sogleng, yang dalam 2 laga reguler sebelumnya berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri. Sementara Balmon sendiri dalam 2 laga reguler sebelumnya hanya puas duduk diurutan podium juara 2 saat berlaga dikelas Murai Batu A.

Juara dikelas Murai Batu A

Peraih predikat Lovebird Paud terbaik

Penampilan apik selanjutnya dalam gelaran kali ini berhasil diperlihatkan oleh Gisell, yang merupakan gaco andalan Mr. Didik dari tim Bolo Tuhan SF saat berlaga dikelas pamungkas, yakni dikelas Best of The Best Lovebird Paud. Dalam laga tersebut, Gisell berhasil mendapatkan predikat Best of The Best dikategori Lovebird Paud setelah ia berhasil meraih bendera koncer A dengan mengumpulkan point sebesar 500 lebih dilaga tersebut.

Juara dikelas Lovebird Paud A

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Ovie selaku ketua panitia gantangan Nine Star BC feat Radjawali Indonesia tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi di TPK Ploso, Jombang tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Fighter G-30

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Cucak Hijau G-30

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Bebas Aksi A

Juara dikelas Lovebird Baby A

Related

JOIN THE DISCUSSION