Venus & Jalu Juarai Laga BOB di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Kota Bekasi

Kenari bernama Venus milik Emil dari tim Canary All Star pada hari Jum’at, 24 Juli 2020 kemarin berhasil menjuarai laga BOB di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi. Meskipun dalam 2 laga reguler sebelumnya, Venus belum berhasil menduduki puncak podium, namun akhirnya dalam laga penutup latber kali ini ia sukses sebagai the winner.

Juara di kelas BOB Kenari

Selain Kenari, dalam latber kali ini panitia Pasmod yang dikomandani oleh Mr. Prabowo juga melagakan kelas BOB Cucak Ijo. Dan yang berhasil memboyong pulang trophy eksklusif di kelas Cucak Ijo kali ini adalah Jalu milik Ikwan dari tim Salon Botol SF.

Dalam laga reguler sebelumnya, Jalu berhasil menduduki peringkat juara 3 di kelas Cucak Ijo C. Sedangkan dalam laga A dan B, Jalu gagal merebut podium kejuaraan. Namun dalam laga akhir, penampilannya terlihat stabil meski hari sudah mulai gelap hingga sukses merebut gelar sebagai the best.

Juara di kelas BOB Cucak Ijo

Atas keberhasilan para juara dan penyandang gelar the besat dalam latber kali ini, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, pria berkuncir tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu.

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara di kelas Kacer A

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Kenari C

Related

JOIN THE DISCUSSION