Unyil SF & Tentara Langit SF patut di perhitungkan, Mujib & Jamaludin Berbagi Podium di G-30.

Tepatnya Minggu, 07 Maret 2021 NSC M1 Jombang feat. Radjawali Indonesia kini kembali jadi saksi dalam terbitnya beberapa gacoan baru dari tim Unyil SF, Mujib Team, Gredek SF bahkan Tentara Langit SF. Semua tim ini berasal dari kota Nganjuk namun berbeda jenis kicauan yang di bawa oleh tim-tim ini.

Mr. Eri bersama Anak Istri

Sesi Lovebird tim Unyil SF yang digawangi oleh Mr.Eri Faisal bersama anak istri yang juga hadir kini membawa gacoan terbarunya yang bernama Ababil yang diturunkan pada kelas Lovebird Baby sekaligus Paud dengan hasil akhir 2,2,3,3. Meskipun terbilang baru Unyil SF juga patut di perhitungkan di dunia kekemania.

Mr. Jamaludin

Pada sesi Murai Batu Black Sapir gacoan milik Jamaludin dari tim Gredek SF yang kamis lalu juga sempat meraih podium pada gelaran Denanyar BC kali ini juga masih meraih podium Runner Up pada kelas bergengsi pada G-30.

Mujib bersama Team

Sedangkan gacoan Murai Batu milik Mujib Team bernama Temon yang sempat viral pekan lalu kini juga tak mau kalah dengan milik Jamaludin, namun Mujib Team kurang beruntung karna gacoanya juga belum kondisi sehingga finish pada podium ketiga di kelas G-30 di bawah gacoan milik Jamaludin.

Guz Ivan bersama Alfiansyah

Di sesi Cendet tim Tentara Langit SF masih tetap eksis, setelah beberapa waktu lau juga mengorbitkan Cendet Anak Lanang yang berhasil meraih poin pada event nasional Ngantang Tempoe Doeloe & Abja Jodha Cup 1 Blitar kali ini membawa gacoan terbarunya yang bernama Sekartaji. Dengan gaya & irama yang tak kalah dengan lainya Cendet Sekartaji mampu memikat hati juri sehingga mampu meraih Double Winner dengan hasil 1,1 sekaligus memperkuat KONECT (Komunitas Cendet Mania Nganjuk).

Related

JOIN THE DISCUSSION