Ulang Tahun ke 4 Tan Panama 267 Banjir Peserta, Murai Batu Soneta Berhasil Double Winner

Lomba bertitel Ulang Tahun Tan Panama 267 BC ke 4 yang digelar di gantangan GBC Cikarang pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 kemarin dibanjiri peserta. Abdullah Japung, selaku ketua Tan Panama 267 BC mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di gelaran ini. Iapun tak menyangka bila hajatannya tahun ini bakal banjir peserta yang hadir dari berbagai penjuru kota. Hampir semua kelas terisi penuh alias full, terutama di kelas Murai Batu dan Cucak Ijo.

Harno Emerald turunkan Murai Batu Soneta & Satria

Di kelas Murai Batu, 2 gacoan milik Harno Emerald dari Serang berhasil merah double winner alias dua kemenangan berturut-turut. Dalam lomba tersebut, Harno menurunkan Soneta dan Satria yang keduanya berhasil moncer. Soneta 2 kali menduduki peringkat juara 1, yakni di kelas Murai batu A dan B. Begitu juga dengan Satria yang 2 kali pula menduduki peringkat juara 2.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Kemenangan besar juga berhasil diraih oleh Mr. Dollar, Trucukan milik Dedes dari tim RMC. Dalam lomba kali ini Mr. Dollar berhasil hattrik setelah menjuarai 3 kelas Trucukan berturut-turut.

Trucukan Mr. Dollar berhasil hattrik

Sementara itu, ada 3 kelas BOB yang dilagakan dalam lomba tersebut, yakni Kenari,kacer dan Cucak Ijo. 2 gacoan tim The Canary, yakni Santri Petualang dan Khufur gagal menjuarai laga BOB Kenari. Namun dalam 2 laga reguler sebelumya, keduanya telah sukses menduduki podium kejuaraan. Santri Petualang sukses menduduki podium juara 1 di kelas Kenari B dan C. Sedangkan Khufur menduduki peringkat juara 2 di kelas Kenari B dan C.

Tim The Cannary

Dan yang berhasil memenangkan laga BOB Kenari dalam lomba ini adalah Starla milik Exotice dari Exotice Team. Sedangkan juara laga BOB Kacer berhasil diraih oleh Jubah Hitam milik Dedi dari tim CKC. Dan dalam laga BOB Cucak Ijo berhasil dimenangkan oleh Banaspati milik Riski dari tim Wani Perih SF.

Juara laga BOB Kenari

Atas keberhasilan para juara dalam lomba ini, Abdullah Japung selaku ketua Tan Panama 267 BC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam lomba tersebut terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara laga BOB Kacer

Juara laga BOB Cucak Ijo

Related

JOIN THE DISCUSSION