Tumbal Percil & Sayuti Raih Podium Puncak Pada Gelaran Latber Rutin Antix’s BC

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 19 Februari 2020 sore tadi berlansung lancar & meriah. Pasalnya walaupun pada gelaran kali ini sempat diguyur hujan yang cukup deras, tetapi tak menyurutkan animo para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk mengikuti gelaran latber rutin yang di adakan di gantangan Antix’s BC tersebut.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Pada gelaran latber rutin kali ini, Aksi saling kejar poin muncul disesi laga Lovebird Fighter A. Banyak gacoan yang memilik durasi ngekek sampai sebutan Panjang (P), namun pada gelaran kali ini terjadi persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Noval yang bernama Tumbal dan gacoan milik Mr. Makmur yang bernama Tekong. Dua gacoan yang mimilik durasi ngekek panjang (P) ini, saling menunjukkan kinerja maximalnya. Tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Tumbal, dengan jedah yang lebih rapat alhasil Tumbal berhasil mengumpulkan poin sebanyak 290 poin dan berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Tekong dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 210 poin harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertuigas.Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Zainal yang bernama Tata.

Juara dikelas Murai Batu A

Seakan tak mau ketinggalan, persaingan sengit lain muncul dikelas Murai Batu A. Banyak gacoan mewah yang turun dalam gelaran kali ini. Tetapi yang paling mencolok adalah persaingan antara gacoan milik Mr. Sugeng yang bernama Percil dan gacoan milik Mr. FJ yang bernama Brewok. Dua gacoan yang sama memiliki gaya yang unik ini saling menunjukkan kinerja terbaiknya, namun persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Percil dengan iramalagu khas dan jeda yang rapat para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan brewok harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya sampai disitu saja, di kelas Lovebird M2 A juga terjadi persaingan sengit. Kali ini saling kejar poin antara gacoan milik Mr. Pendik yang bernama Sayuti dan gacoan milik Mr. Thato yang bernama Minati Jr. Dua gacoan yang sama memiliki kekekan sampai sebutan maksimal ini saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian. Namun persaingan kali ini berhasil dimenangkan oleh Sayuti dengan durasi kerja yang lebih rapat Sayuti berhasil mengumpulkan poin sebanyak 230 poin, alhasil yang didapat Sayuti kali ini adalah bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Minati Jr dengan poin yang dikumpulkan sebanyak 170 poin harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh Andromax gacoan milik Mr. Tuke.

Juara dikelas Lovebird Medium A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Cucak Hijau A

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC (19/02)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUMBAL NOVAL JBC
2 TEKONG MAKMUR SPN
3 TATA ZAINAL DISORKERES
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PASOMA HANDOKO BENDET
2 GADING TRI MARSUDI SIDOMULYO
3 TATA ZAINAL DISORKERES
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SRIPIT UPIK GOKIL’S SF
2 SIFA ALIB METEOR BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SAYUTI PENDIK NGEPEH
2 MINATI JR THATO KSB SF
3 ANDROMAX TUKE JLOPO
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PERCIIL SUGENG PATUJ NGORO
2 BREWOK FJ SEDATI
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIMBUKAN IVAN BLIMBING

 

Related

JOIN THE DISCUSSION