Triple X & Begeng Berbagi Podium di Gelaran Nyonya Enterprise, Jagal Juarai Laga Kedua

Cucak Ijo bernama Triple X milik Mr. Idink dari tim Bacot SF berhasil menjuarai laga utama di gelaran Anniversary Neng Risma. Dalam lomba yang digelar pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 kemarin dan bertempat di gantangan Nyonya Enterprise, Triple X bersaing ketat dengan Begeng milik Restu Bimo yang akhirnya menempati posisi Runner up.

Triple X juarai kelas Cucak Ijo utama

Dalam laga di tiket utama, Rp. 250 ribu tersebut, Begeng harus berbagi podium dengan Triple X yang dalam laga sebelumnya dengan tiket Rp. 50 ribu menduduki peringkat ketiga. Sedangkan Begeng yang terlihat kurang greget pada laga pertama hanya masuk dalam nominasi juara.

Mr. Restu Bimo (kiri) usai berlaga di Nyonya Enterprise

Kesuksesan laga kedua juga diraih oleh Murai Batu bernama Jagal milik Mr. Feby dari tim The Gunners. Dalam lomba kali ini, penampilan Jagal disesi kedua memang terlihat mewah hingga bendera koncer A mutlak diberikan.

Murai Batu Jagal saat memenangkan laga kedua

Sementara itu, penampilan istimewa juga diperlihatkan oleh Hokii yang sebelumnya bernama Napoli saat berlaga di kelas Kenari A. Dalam laga tersebut, gacoan milik Ahmad Minato berhasil menumbangkan rival-rivalnya.

Hokii saat menjuarai kelas Kenari A

Sayangnya dalam laga kedua, Hokii gagal mengulang suksesnya dan turun peringkat diurutan ketiga. Sementara diperingkat pertama berhasil ditempati oleh Garuda Sakti milik Mr. Agung dari tim GMP SF yang dalam laga sebelumnya menduduki peringkat juara 3.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, Bang Ghime selaku ketua gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni pada hari Selasa dan Kamis.

Related

JOIN THE DISCUSSION