Tole & Mandau Berhasil Double Winner di Gelaran Sabtu Gantangan PTB Lestari Pekayon, Bekasi

Gelaran rutin di gantangan PTB Lestasi, Pekayon, Bekasi Selatan pada hari Sabtu kemarin berlangsung meriah. Dalam gelaran kali ini, Murai Batu bernama Tole milik Mr. Sopii dari Exel BF Pekayon berhasil memenangkan dua laga berturut-turut. Kemenangan pertama didapatkannya saat berlaga di sesi pertama atau kelas Murai Batu A.

Juara di kelas Murai Batu A

Kemenangan kedua Tole berhasil didapatkannya saat berlaga di kelas Murai Batu B Losgant. Dan di kelas tersebut, kemenangan Tole nyaris diikuti oleh Ganas yang juga milik Mr. Sopii. Namun dalam laga kedua tersebut, Ganas menempati peringkat ketiga.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Kemenangan juga berhasil didapatkan oleh Abimanyu milik Mr. Andri saat berlaga di kelas Murai Batu Pastol. Selain memiliki warna bulu yang eksotik, amunisi muda yang baru berusia 8 bulan tersebut mampu menunjukkan kemampuannya dalam bertarung dan sukses menumbangkan lawan-lawannya.

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol A

Sementara itu, kemenangan berturut-turut juga berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama Mandau milik Mr. Kumis. Selain memenangkan laga pertama atau kelas Cucak Ijo A, Mandau juga sukses memenangkan laga kedua, Cucak Ijo B Losgant.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Begitu juga dengan Lovebird bernama Rosita milik Mr. Heri yang dalam latber kali ini memenangkan kelas Lovebird Prospek Losgant. Aatas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan sukses. Selain iu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Ucapan permohonan maaf juga disampaikannya apabila selama acara kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekuranagnnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B Losgant

Juara 1 di kelas Lovebird Prospek Losgant

Related

JOIN THE DISCUSSION