Tolak Pinangan Rp. 250 Juta, Murai Batu THOR Juarai Laga Utama di Gelaran Road to 1th Anniversary PJSE

H. Harry bersama timnya sukses kawal Thor juarai kelas utama Murai Batu

Satu lagi prestasi ditorehkan oleh THOR, Murai Batu andalan H. Harry asal Jakarta Pusat. Yakni saat mengikuti gelaran bertitel Road to Anniversary 1th PJSE yang diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Janurai 2020 kemarin di gantangan Pasar Jaya Sunter Enterprise, Tanjuk Priok, Jakarta Utara. Dalam lomba tersebut, THOR berhasil menjuarai laga utama, yakni kelas Murai Batu A AMD dengan mendapatkan bendera koncer A mutlak.

Juara 1 di kelas Murai Batu A AMD

Selain menduduki peringkat juara 1, dalam lomba kali ini THOR juga berhasil menduduki peringkat juara juara 3 saat laga kedua, dan juara 2 saat mengikuti laga ketiga. Keberhasilnnya dalam lomba kali ini menambah koleksi prestasi yang telah banyak diraih di berbagai gelaran. Salah satunya yang menjadi prestasi bergengsi adalah saat mengikuti lomba bertitel BNR Award yang belum lama ini digelar. Meski hanya berhasil menduduki peringkat juara 4 dalam laga utama, dan juara 6 dalam laga kedua, namun hal itu sudah menunjukkan kualitas THOR sebagai salah satu jawara nasional. Mengingat yang berlaga di BNR Award merupakan burung-burung papan atas nasional dari berbagai penjuru nusantara.

Dengan kemampuan bertarung dan materi lagu yang dimilikinya, THOR menjadi salah satu Murai Batu yang tak bisa dianggap remeh oleh lawan-lawannya, terutama bagi pemain Murai Batu di blok Barat. Tak heran bila gaco andalan H. Harry inipun kerap menjadi incaran beberapa pemain Murai Batu papan atas di berbagai lomba. Dan kabarnya, H. Harry pernah menolak pinangan salah seorang pemain Murai Batu meski mahar yang ditawarkan mencapai Rp. 250 juta.

Saat ditemui MEDIA RADJAWALI.com usai mengikuti gelaran Road to 1th Anniversary PJSE, H. Harry mengungkapkan bila selama ini tak pernah melepas atu menjual gacoannya. Begitu juga dengan THOR yang tak bakal dilepaskan oleh H.Harry meski nominal yang ditawarkan oleh peminangnya cukup tinggi. Karena THOR sendiri menjadi amunisi utamanya dalam berlomba.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION